Rabu, 20 Desember 2017
Peradi Harap Pribadi Advokat Indonesia Semakin Baik
RED

Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) kubu Fauzie Yusuf Hasibuan merayakan Natal di Jakarta, Selasa (19/12) malam. Melalui perayaan ini, Peradi berharap, bisa menjadi sebuah peristiwa yang bisa mengubah pribadi para advokat. "Agar menjadi seorang advokat yang bersih, profesional, dan berintegritas," kata Ketua Panitia Perayaan Natal PERADI 2017 Suhendra Asido Hutabarat dalam siaran pers yang diterima hukumonline.

 

Ia juga mengingatkan, agar advokat tidak lupa untuk memperjuangkan hak-hak hukum masyarakat miskin dengan memberikan bantuan hukum pro bono tanpa membeda-bedakan ras, agama dan suku. Menurut Suhendra, harapan akan perdamaian dan kerukunan menjadi penting dalam upaya menerima perbedaan dalam masyarakat majemuk dan mensyukurinya sebagai kekayaan kehidupan bersama di negeri Indonesia.

 

"Para advokat juga harus lebih baik lagi dalam menjalani profesinya dan menghargai adanya perbedaan di masyarakat," kata Suhendra.

 

Perayaan Natal Peradi 2017 ini dihadiri oleh Ketua Umum DPN Peradi Fauzie Yusuf Hasibuan, Sekjen DPN Peradi Thomas Tampubolon, Bendahara Umum DPN Peradi Nyana Wangsa, Ketua Dewan Pembina DPN Peradi Otto Hasibuan. Selain itu, perayaan ini juga mengundang Ketua Mahkamah Agung RI, Menkopolhukam, Kejaksaan Agung RI, Menkumham, Kapolri, advokat senior Juniver Girsang.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.