Foto

KY Teken MoU dengan KPK

Noerisman
Bacaan 2 Menit
Ketua MA M Hatta Ali (depan) hadir dalam acara MoU KY dengan KPK dalam rangka mencegah korupsi di kalangan hakim, Jakarta Rabu (16/13).
Ketua MA, Ketua KY, Ketua KPK dan Perwakilan Hakim MK hadir dalam acara MoU KY dengan KPK dalam rangka mencegah korupsi di kalangan hakim, Jakarta Rabu (16/13).
Ketua LPSK, Abdul Haris Semendawai (kedua dari kiri) hadir dalam acara MoU KY dengan KPK dalam rangka mencegah korupsi di kalangan hakim, Jakarta Rabu (16/13).
Ketua KY Eman Suparman (kiri) dan Ketua KPK Abraham Samad (kanan) saat menandatangani MoU dalam rangka mencegah korupsi di kalangan para hakim, Jakarta Rabu (16/13).
Ketua KY Eman Suparman (kanan) dan Ketua KPK Abraham Samad (kiri) berikan keterangan pers usai penandatanganan MoU antara KY dengan KPK dalam rangka mencegah korupsi di kalangan para hakim, Jakarta Rabu (16/13)
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Berlangganan Sekarang