Foto

Potret Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2024

Oleh:
Hilman Fathurrahman W
Bacaan 1 Menit
Kuasa hukum pihak pemohon pasangan nomor 03 Ganjar - Mahfud; Todung Mulya Lubis, Maqdir Ismail dan Ronny Talapessy memberikan keterangan pers di sela skorsing sidang lanjutan sengketa hasil Pilpres 2024 di Gedung MK, Jakarta, Selasa (2/4/2024). Sidang tersebut beragenda mendengarkan keterangan saksi dan saksi ahli yang dihadirkan oleh pemohon Tim Hukum pasangan Ganjar-Mahfud.
Pihak termohon Ketua KPU Hasyim Asy'ari bersama anggota KPU, Mochamad Afifuddin hadir saat sidang lanjutan sengketa hasil Pilpres 2024 di Gedung MK, Jakarta, Selasa (2/4/2024). Sidang tersebut beragenda mendengarkan keterangan saksi dan saksi ahli yang dihadirkan oleh pemohon Tim Hukum pasangan Ganjar-Mahfud.
Kuasa hukum pihak terkait pasangan nomor 02 Prabowo - Gibran; Yusril Ihza Mahendra, Hotman Paris Hutapea, Otto Cornelis Kaligis memberikan keterangan pers di sela skorsing sidang lanjutan sengketa hasil Pilpres 2024 di Gedung MK, Jakarta, Selasa (2/4/2024). Sidang tersebut beragenda mendengarkan keterangan saksi dan saksi ahli yang dihadirkan oleh pemohon Tim Hukum pasangan Ganjar-Mahfud.
Profesor Filsafat STF Driyarkara Franz Magnis-Suseno bersiap menjadi saksi ahli sidang lanjutan sengketa hasil Pilpres 2024 di Gedung MK, Jakarta, Selasa (2/4/2024). Sidang tersebut beragenda mendengarkan keterangan saksi dan saksi ahli yang dihadirkan oleh pemohon Tim Hukum pasangan Ganjar-Mahfud.
Suasana sidang lanjutan sengketa hasil Pilpres 2024 di Gedung MK, Jakarta, Selasa (2/4/2024). Sidang tersebut beragenda mendengarkan keterangan saksi dan saksi ahli yang dihadirkan oleh pemohon Tim Hukum pasangan Ganjar-Mahfud.
Ketua Bawaslu, Rahmat Bagja memberikan pertanyaan kepada saksi saat sidang lanjutan sengketa hasil Pilpres 2024 di Gedung MK, Jakarta, Selasa (2/4/2024). Sidang tersebut beragenda mendengarkan keterangan saksi dan saksi ahli yang dihadirkan oleh pemohon Tim Hukum pasangan Ganjar-Mahfud.
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Berlangganan Sekarang