Dua Firma Hukum Ini Buka Peluang Intern dan Associate
Terbaru

Dua Firma Hukum Ini Buka Peluang Intern dan Associate

Terdapat kesempatan magang di Rifdaan Novarazka & Prabowo. Sedangkan Ganie & Partners membuka lowongan Intern dan Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Berkarier di firma hukum telah menjadi dambaan bagi sebagian Sarjana Hukum. Sehubungan dengan hal itu, kembali Hukumonline sajikan informasi lowongan pekerjaan untuk posisi Intern dan Associate di 2 firma hukum terkemuka di Indonesia. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

Rifdaan Novarazka & Prabowo  

Berbasis di Jakarta, Rifdaan Novarazka & Prabowo merupakan sebuah firma hukum yang menyajikan layanan hukum lengkap (full-service). Area praktik kantor ini mencakup General Corporate, M&A, Technology Media & Telecommunication, Kebangkrutan/Restrukturisasi, Dispute Resolution, sampai dengan bidang employment.

Mereka terus membuka peluang magang (Internship) yang disesuaikan dengan kebutuhan firma dan hanya yang terkualifikasi akan dihubungi. Persyaratannya pelamar harus memenuhi kualifikasi, seperti memiliki IPK minimal 3.00; seorang mahasiswa hukum tingkat akhir atau fresh graduate; dan aktif berpartisipasi di organisasi atau kompetisi hukum. 

Bila tertarik pada posisi ini maka dapat mengirimkan lamaran disertai transkrip akademik, CV, dan dokumen pendukung lainnya. Dengan ditujukan ke [email protected] beserta subjek "Legal Intern_nama anda_nama universitas".

Ganie & Partners

Diisi oleh sejumlah litigator dan pengacara transaksional terkemuka, Ganie & Partners (GAP) memiliki area praktik yang cukup luas. Antara lain Kepatuhan & Tata Kelola Perusahaan yang Baik, Hukum dan Proses Antimonopoli, Perdata, Pidana, Hukum dan Sengketa Penanaman Modal, dan masih banyak lagi.

Kantor ini juga terus membuka kesempatan untuk posisi Intern ataupun Associate. Bagi yang tertarik untuk mendaftar Intern, terbuka bagi mahasiswa hukum minimal Semester 6 dari universitas terkemuka. Sedangkan untuk Associate/Trainee Associate dipersilahkan bagi fresh graduate Sarjana Hukum untuk melamar.

Jika memenuhi seluruh persyaratan yang diberikan dan tertarik untuk bergabung dengan firma ini, bisa mengirimkan lamaran disertai dengan CV, transkrip akademik, dan dokumen-dokumen pendukung lainnya melalui alamat email [email protected] dan [email protected].

Sebagai informasi, sebelumnya Hukumonline telah memberitakan informasi lowongan kerja pada 4 firma hukum lainnya yakni Bagus Enrico & Partners yang membuka loker Trainee Associate, Intern, dan Associate; Walalangi & Partners untuk Trainee Associate dan Mid Level Associate; Associate dan Intern di Marieta Mauren; serta MHP Law Office Trainee Associate. Simak berita berikut ini untuk pelajari selengkapnya.

Tags:

Berita Terkait