IBA Buka Nominasi Penghargaan Advokat Wanita Internasional
Aktual

IBA Buka Nominasi Penghargaan Advokat Wanita Internasional

RED
Bacaan 2 Menit
IBA Buka Nominasi Penghargaan Advokat Wanita Internasional
Hukumonline
International Bar Association (IBA) mulai menjaring nominator-nominator calon penerima “2014 Outstanding International Woman Lawyer Award”. Dalam siaran pers, Rabu (5/3), IBA Divisi Advokat Wanita menjelaskan bahwa penghargaan ini akan diberikan dalam perhelatan “The 6th World Women Lawyers’ Conference” di Paris, Perancis, tanggal 8-9 Mei 2014 mendatang.

Disebutkan juga dalam siaran pers, Outstanding International Woman Lawyer Award adalah ajang dua tahunan yang diberikan kepada sosok advokat wanita yang mampu mendorong wanita-wanita lain untuk berkarier di bidang hukum. Selain itu, dia juga harus mampu membuka peluang bagi kalangan advokat wanita untuk berkembang, terutama di bidang praktik hukum yang spesifik.

Penentuan pemenang akan dilakukan oleh tim panel juri yang terdiri dari Dianna Kempe QC JP (Honorary Life Member of the IBA); Anne-Marie Hutchinson OBE (past Chair of the Women Lawyers’ Interest Group); dan Gabrielle H Williamson JD (Chair of the Section on Public and Professional Interest who commented).

“Adalah suatu kehormatan untuk bertemu advokat-advokat wanita yang komitmen memajukan kaum wanita di sektor hukum. Outstanding International Woman Lawyer Award adalah kesempatan yang bagus untuk mengapresiasi advokat-advokat yang memberikan kontribusi signifikan,” kata Gabrielle H Williamson JD dalam siaran pers.

IBA membuka fase nominasi hingga tenggat waktu, Minggu 16 Maret 2014.
Tags: