Jelang Akhir Juni 2023, Terbuka 2 Loker Junior Associate di Firma Hukum
Terbaru

Jelang Akhir Juni 2023, Terbuka 2 Loker Junior Associate di Firma Hukum

Saat ini Hiswara Bunjamin & Tandjung membuka peluang kerja posisi Corporate Energy & Resources Junior Associate. Sedangkan HWMA Law Firm kembali buka lowongan untuk Junior Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi profesi advokat
Ilustrasi profesi advokat

Sebagai seorang bergelar Sarjana Hukum (S.H.), terdapat berbagai profesi yang dapat digeluti setelah menuntaskan studi di Fakultas Hukum. Di antara pilihan yang tersaji ialah bekerja pada suatu Firma Hukum atau Law Firm sebagai seorang lawyer. Untuk itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan kerja (loker) posisi Junior Associate di 2 Firma Hukum Indonesia. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills merupakan salah satu firma hukum internasional terkemuka di dunia yang menyediakan layanan hukum Indonesia secara inovatif dan berkualitas tinggi berdasarkan pengetahuan lokal dan relevan secara komersial. Saat ini, HBT masih membuka lowongan untuk posisi Corporate Energy & Resources Junior Associate.

Kualifikasi pelamar mencakup minimal 2 tahun pengalaman sebagai corporate lawyer; mempunyai area praktik fokus sumber daya & infrastruktur energi dan exposure M&A akan menjadi keuntungan; terkualifikasi di Indonesia; fasih dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Kemudian memiliki rekam jejak akademik yang sangat baik, keterampilan hukum yang kuat, dan pola pikir yang praktis; berkemampuan untuk bekerja dalam kerangka waktu yang ketat, secara kolaboratif dan terkadang mandiri; serta terampil dalam komunikasi dan manajemen waktu yang luar biasa.

Bila berkenan untuk melamar dapat mengirimkan surat lamaran disertai CV berbahasa Inggris dan transkrip akademik ke alamat email [email protected]. Dengan memasang “Corporate Energy & Resources Junior Asociate - [Nama Anda]” pada pada subyek email yang dikirimkan.

HWMA Law Firm

Telah berdiri sejak 2005, HWMA Law Firm atau yang sebelumnya dinamai Hadiwidjojo Wirya Mukhtar Ardibrata Law Offices. Kantor hukum ini menyajikan layanan hukum berbagai sektor industri. Seperti perbankan, pertambangan, mineral dan energi, properti, komunikasi dan teknologi, maupun consumer goods.

Masih terbuka peluang kerja pada posisi Junior Associate. Dengan persyaratan maksimal berusia 30 tahun; memiliki lisensi advokat dari PERADI; menyandang gelar Sarjana Hukum dari universitas ternama dengan rekam jejak akademik yang baik atau bergelar magister hukum (LL.M atau M.Kn) akan lebih disukai.

Lalu fasih berbahasa Inggris adalah keharusan; memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik; memiliki kapabilitas dalam bekerja di bawah tekanan, pengawasan rendah, self-motivated, berorientasi hasil, dan seorang team player. Apabila memenuhi syarat-syarat di atas, bisa mengirimkan CV dan gaji yang diharapkan ke alamat email [email protected].

Tags:

Berita Terkait