Jerat Hukum Penyebar Screenshot Chat Whatsapp hingga Aturan Pemberian Surat Peringatan Karyawan
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Jerat Hukum Penyebar Screenshot Chat Whatsapp hingga Aturan Pemberian Surat Peringatan Karyawan

Cara menghitung THR untuk ART dan sopir hingga hukumnya menikah saat hamil apakah sah turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Jerat Hukum Penyebar Screenshot Chat Whatsapp hingga Aturan Pemberian Surat Peringatan Karyawan
Hukumonline

Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H kepada semua pembaca setia rubrik Klinik Hukumonline yang merayakan! Di momen Lebaran kali ini, Klinik Hukumonline tetap setia menayangkan berbagai ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas dan sesuai kebutuhan masyarakat.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline sebagai alternatif dari bacaan artikel yang panjang.

Dari pemantauan dua pekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler. Dari jerat hukum bagi penyebar screenshot chat Whatsapp hingga aturan pemberian surat peringatan karyawan. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Jerat Hukum Bagi Penyebar Screenshot ChatWhatsApp

Share percakapan di Whatsapp berbentuk screenshot tanpa persetujuan dari yang bersangkutan ternyata dapat dijerat pidana, lho. Apa saja kira-kira pasal yang bisa menjerat pelaku penyebar screenshot chat Whatsapp tanpa izin?

  1. Perlukah Persetujuan Anak Jika Ibu Ingin Jual Tanah Warisan?

Jika akan menjual suatu tanah warisan, terlebih dahulu penting untuk melihat status tanah warisan tersebut. Selain itu, apakah perlu izin dari anak jika seorang ibu akan menjual tanah warisan dari ayah?

  1. Hierarki Peraturan Perundang-undangan di Indonesia

Dalam sistem hukum Indonesia, dikenal adanya tata urutan atau hierarki peraturan perundang-undangan yang bertujuan agar terwujud harmonisasi dan menghindari pertentangan antar peraturan perundang-undangan. Lantas, apa saja yang tergolong sebagai peraturan perundang-undangan dan bagaimana hierarkinya?

  1. Cara Menghitung THR untuk ART dan Sopir

Asisten Rumah Tangga (ART) dan sopir pribadi pada dasarnya tetap berhak mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dari sang majikan. Akan tetapi, adakah ketentuan mengenai perhitungannya?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait