KPK Geledah Ruang Kerja Sutan dan Tri Yulianto
Aktual

KPK Geledah Ruang Kerja Sutan dan Tri Yulianto

RFQ
Bacaan 2 Menit
KPK Geledah Ruang Kerja Sutan dan Tri Yulianto
Hukumonline
Ruang kerja dua politisi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana dan Tri Yulianto serta Sekretariat Fraksi Partai Demokrat digeledah penyidik KPK, Kamis (16/1). Para penyidik menyambangi Gedung Nusantara I DPR sekira pukul 10.00 WIB.

Tim penyidik membagi dua bagian. Tim pertama menuju lantai 9 ke ruang 1013 milik Sutan Bhatoegana dan ruang Sekretariat Fraksi Demokrat. Tim kedua, menuju lantai 10 ke ruang 1013 tempat Tri Yulianto bekerja.

Para penyidik datang menggunakan rompi berwarna krem bertuliskan KPK di bagian punggung belakang. Sayangnya tidak diketahui pasti berapa jumlah penyidik yang datang. Pasalnya penggeledahan dilakukan secara tertutup. Bahkan, saat wartawan yang hendak masuk dihadang oleh Pamdal.

Sampai saat ini, penggeledahan masih berlangsung. Belum ada informasi yang disampaikan para pengurus Fraksi Demokrat perihal penggeledahan ini. Kuat dugaan penggeledahan ini terkait kasus suap di SKK Migas yang menjerat mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Rudi Rubiandini.
Tags: