Lift Pertama FHUI Diresmikan
Aktual

Lift Pertama FHUI Diresmikan

HRS
Bacaan 2 Menit
Lift Pertama FHUI Diresmikan
Hukumonline

Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) Siti Hajati Hoesin bersama-sama Ketua Ikatan Alumni (ILUNI) FHUI Melli Darsa meresmikan penggunaan lift pertama yang terpasang di Gedung C FHUI, Jumat (6/12).

Peresmian yang berlangsung singkat dan sederhana ini ditandai dengan pemotongan rangkaian bunga melati di depan lift tersebut. Dalam sambutannya, Siti mengaku senang dengan terpasangnya lift sebagai alat angkut manusia dari lantai ke lantai.

“Berharap lift ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada mahasiswa, khususnya dosen karena dapat mengurangi sakit kaki,” ucap Siti saat memberikan sambutannya yang diiringi dengan gelak tawa tamu undangan lainnya.

Siti juga mengucapkan terima kasih kepada ILUNI FHUI karena telah menjadi donator utama dalam pemasangan elevator ini. Untuk diketahui, ILUNI FHUI menjadi penyumbang terbesar dari pembangunan lift ini, yaitu Rp226,5 juta dari total Rp295 juta.

Ketua ILUNI FHUI Melli Darsa menyatakan merasa terhormat telah turut berkontribusi dalam pemasangan lift ini. Melli memang ingin ILUNI FHUI dapat berkontribusi positif dan memberikan lebih banyak manfaat untuk FHUI.

“Kehormatan besar bagi ILUNI FHUI untuk mensponsori lift ini. Kita mungkin akan memasang lift di gedung-gedung lainnya karena satu lift saja tidak cukup,” pungkasnya.

Tags: