Terbaru, Cek Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan April 2024
Terbaru

Terbaru, Cek Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan April 2024

Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi legal internship.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Terbaru, Cek Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan April 2024
Hukumonline

Program internship adalah salah satu program belajar sekaligus latihan bekerja dengan cara terjun langsung pada sebuah perusahaan selama waktu tertentu. Bagi mahasiswa atau lulusan baru, program internship memberikan pengalaman nyata tentang pekerjaan yang akan dijalani nanti.

Internship pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tahun akhir perkuliahan atau lulusan baru yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Kini semakin banyak perusahaan membuka program internship untuk menjembatani dunia pendidikan dengan dunia pekerjaan.

Artikel ini telah merangkum informasi baru dari tiga perusahaan yang saat ini tengah membuka kesempatan legal internship bagi mahasiswa tahun akhir atau lulusan baru ilmu hukum. Berikut ini rangkumannya.

1. Legal Intern di Taman Sari Group

Taman Sari Group adalah perusahaan dinamis yang berbasis di Jakarta Selatan. Perusahaan ini memiliki spesialisasi dalam tiga industri yaitu perhotelan, teknologi, dan perdagangan.

Saat ini Taman Sari Group membutuhkan tenaga kerja legal internship untuk membantu jalannya perusahaan. Tugasnya antara lain membantu sekretaris perusahaan dalam tugas-tugas administratif, menyusun dan meninjau dokumen hukum seperti memorandum, kontrak, dll.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan ilmu hukum, familier dengan Microsoft Office, memiliki pengetahuan tentang Hukum Perdata di Indonesia, dan mampu bekerja secara mandiri dan kolaboratif dalam tim. Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan berikut ini.

2. Legal Intern di Indonesia Research Institute Japan

Indonesia Research Institute Japan saat ini menawarkan posisi legal internship di tim hukumnya. Kandidat yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah seorang berusia muda, berbakat, berdedikasi, memiliki semangat untuk berkembang, haus akan pengetahuan, dan siap untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan.

Tags:

Berita Terkait