Rabu, 14 April 2010
Koreksi atas pemberitaan
     1 

Kepada Yth.:

Pimpinan Redaksi Hukumonline

Di Tempat.

 

Dengan hormat,

 

Sehubungan dengan berita yang dimuat di hukumonline pada tanggal 09 April 2010 yang berjudul : Ketika Surat Kuasa Advokat Disita Pengadilan, dengan ini kami ingin mengkoreksi pernyataan dalam berita tersebut pada alinea 7 yang menyatakan “Berdasarkan penuturan Peter, kasus ini berawal dari sengketa perdata antara Apperchance Company Limited (ACL) melawan PT. Makindo Tbk, Rachmawaty Jusuf, Gunawan Jusuf dan Cludine Jusuf. Peter yang diberi kuasa oleh ACL diminta oleh kliennya tersebut mengumumkan Putusan Pengadilan Tinggi Singapura tertanggal 24 November 2003 yang memenangkan ACL.” 

 

menjadi sebagai berikut :

 

Berdasarkan penuturan Peter, kasus ini berawal dari sengketa perdata antara Apperchance Company Limited (ACL) melawan PT. Makindo Tbk, Rachmawaty Jusuf, Gunawan Jusuf dan Cludine Jusuf. Peter yang diberi kuasa oleh ACL diminta oleh kliennya tersebut mengumumkan Putusan Pengadilan Tinggi Singapura tertanggal 24 November 2003, yang mana Putusan Pengadilan Tinggi Singapura tertanggal 24 November 2003 tersebut merupakan fakta yang benar-benar ada yang pernah diputus di Singapura dan merupakan domain publik.

 

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami

 

 

 

Peter Kurniawan

 

nasib TKI
 - ardiansahriadi
26.05.10 16:16
saya mau bertanya apa hukum di negara kita kuat untuk membentengi para tenaga kerja indonesia yang ada diluar negeri ????di pasal berapa hak setiap orang itu bisa dilindungi secara kuat dan pasti menjamin kebebasan hak setiap manusia ???trima kasih dan mohon jawaban. unsika karawang
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.