Tanam Pohon Hingga Stand Up Comedy akan Menghiasi HUT IPPAT
Aktual

Tanam Pohon Hingga Stand Up Comedy akan Menghiasi HUT IPPAT

M-25
Bacaan 2 Menit
Tanam Pohon Hingga <i>Stand Up Comedy</i> akan Menghiasi HUT IPPAT
Hukumonline
Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) akan memeriahkan HUT ke-29 mereka dengan berbagai kegiatan. Antara lain, penanaman seribu pohon, turnamen golf, kejuaraan badminton, lomba paduan suara, dan fun bike. Rangkaian sejumlah kegiatan ini akan digelar di beberapa daerah seperti Banten dan bandung sebagai puncak acaranya.

Ketua Bidang Kesenian dan Olahraga Pengurus Pusat IPPAT, Augus Sulaiman T mengatakan, pada tanggal 24 September tepat di hari ulang tahun IPPAT semua pengurus wilayah dan daerah mengadakan penanaman 1000 pohon. Sedangkan turnamen golf antar anggota IPPAT akan diadakan tanggal 6 Oktober.

Untuk kejuaraan badminton akan diselenggarakan di Bandung tanggal 7 dan 8 oktober. Di tempat yang sama juga dilaksanakan lomba hiburan seperti stand up comedy dan paduan suara, kemudian ditutup dengan acara Fun Bike pada 9 Oktober. Pada tanggal itu sekaligus menjadi acara puncak dan pengumuman hasil pemenang berbagai perlombaan yang telah dilaksanakan.

“Inti diadakan lomba ini adalah untuk silaturahmi antara PPAT di seluruh Indonesia dan juga sekaligus pengembangan bakat, pengembangan bakat bukan dalam arti jadi pemain profesional,” ujarnya kepada hukumonline, Selasa (6/9).

Sementara itu, Ketua Umum PP IPPAT Syafran Sofyan mengatakan, tujuan penyelenggaraan HUT untuk mempererat dan mengangkat tinggi harkat martabat PPAT itu sendiri. “Dengan adanya acara ini agar timbul rasa persatuan yang tinggi, rasa persahabatan dan rasa memiliki organisasi IPPAT ini yang harus dijaga ditumbuhkan dan dibesarkan hingga IPPAT ini harkat martabatnya meningkat,” pungkasnya.
Tags: