Waktu Anda Terbatas Mengupdate Peraturan Perundang-undangan? Kini Semudah Klik
Advertorial

Waktu Anda Terbatas Mengupdate Peraturan Perundang-undangan? Kini Semudah Klik

Apapun risiko bisnis dan hukum yang akan Anda hadapi, mitigasi dan pahami setiap regulasinya dengan berlangganan Hukumonline.com.

Oleh:
Tim Advertorial
Bacaan 2 Menit
Waktu Anda Terbatas Mengupdate Peraturan Perundang-undangan? Kini Semudah Klik
Hukumonline
Ratusan peraturan perundang-undangan terbit setiap bulannya. Kami mengerti bahwa Anda mempunyai waktu yang terbatas dan tidak semua peraturan langsung berkaitan dengan sektor bisnis Anda. Kami mempunyai layanan Pusat Data Perundang-undangan dan Putusan Pengadilan yang dapat membantu Anda memperbaharui pemahaman Anda mengenai regulasi yang diterbitkan oleh pemerintah dengan beberapa fitur unggulan.

Dengan berlangganan Hukumonline.com, Anda akan mendapatkan Daftar Perundang-undangan terbaru yang telah kami susun berdasarkan hierarki peraturan perundang-undangan setiap 2 (dua) minggu sekali langsung ke e-mail Anda, sehingga mempermudah Anda untuk meng-update peraturan perundang-undangan. Anda tinggal memilih hyperlink peraturan yang Anda inginkan dan hanya dengan Klik, Anda sudah dapat mengakses layanan Pusat Data Peraturan Perundang-undangan kami.

Untuk mempermudah Anda berhubungan dengan mitra bisnis asing Anda, kami juga menyajikan peraturan perundang-undangan berbahasa Inggris. Kami menyediakan rubrik Selected Regulation Translation Update untuk membantu Anda mencari peraturan berbahasa Inggris yang berkaitan dengan sektor bisnis Anda. Untuk dapat mengakses peraturan perundang-undangan berbahasa Inggris dan akses premium ke semua layanan Hukumonline.com, Anda dapat bergabung menjadi pelanggan Professional kami.

Your trusted partner in legal and compliance
Membantu Anda untuk selalu taat atau patuh dengan setiap Peraturan Perundang-undangan yang terkait dengan bisnis Anda adalah tujuan kami. Apapun risiko bisnis dan hukum yang akan Anda hadapi, mitigasi dan pahami setiap regulasinya dengan berlangganan Hukumonline.com.

Klik sample ini untuk mendapatkan penjelasan lengkap rubrik Selected Regulation Translation Update, dan klik di sini untuk mendapatkan contoh Daftar Peraturan Perundang-undangan Terbaru kami.

Berlangganan segera di sini atau hubungi kami di (021) 2270 8910, dan tim kami akan segera membantu Anda.
Tags:

Berita Terkait