Foto

Momen Hukumonline Sabet 2 Kategori Terbaik dalam AMSI Awards 2023

Resa Esnir
Bacaan 1 Menit
Chief Executive Officer Hukumonline, Arkka Dhiratara (tengah), Chief Media & Engagement Officer Hukumonline, Amrie Hakim (kiri) dan Editor in Chief Hukumonline, Fathan Qorib (kanan) foto bersama saat menerima piala dalam AMSI Awards 2023 di Hotel El Royale, Bandung, Rabu (23/8/2023) malam.
Dalam ajang AMSI Awards 2023 tersebut, Hukumonline berhasil menyabet dua kategori juara yakni untuk Kategori Media Nasional dengan Pertumbuhan Bisnis Terbaik dan Kategori Media Nasional dengan Pengelolaan Manajemen Terbaik.
Chief Executive Officer Hukumonline, Arkka Dhiratara (kanan) menerima piala dari Ketua Dewan Pers yang juga Ketua Dewan Juri Utama, Ninik Rahayu (kiri) dalam ajang AMSI Awards 2023 yang berlangsung di Bandung, Rabu (23/8/2023) malam.
Dalam ajang AMSI Awards 2023 tersebut, Hukumonline.com berhasil menyabet dua juara yakni untuk Kategori Media Nasional dengan Pertumbuhan Bisnis Terbaik serta Kategori Media Nasional dengan Pengelolaan Manajemen Terbaik.
Hukumonline berhasil menyabet dua piala dalam ajang AMSI Awards 2023 yakni untuk Kategori Media Nasional dengan Pertumbuhan Bisnis Terbaik dan Kategori Media Nasional dengan Pengelolaan Manajemen Terbaik.
Chief Executive Officer Hukumonline Arkka Dhiratara (kanan) menerima piala dari tokoh pers Bambang Harymurti (kiri) dalam ajang AMSI Awards 2023 di Hotel El Royale, Bandung, Rabu (23/8/2023) malam.
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Berlangganan Sekarang