2 Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Multinasional September 2023
Terbaru

2 Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Multinasional September 2023

Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
2 Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Multinasional September 2023
Hukumonline

Program magang adalah suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Baca Juga:

Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang saat ini tengah membuka legal internship baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate, yaitu:

1. Unilever Leadership Internship Program

Unilever Indonesia saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan bagi mahasiswa tahun akhir dan fresh graduate ilmu hukum dalam program magang 6 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan talenta masa depan Unilever melalui proyek yang menantang.

ULIP akan memberi kesempatan bagi kandidat untuk melihat bisnis dan pengalaman dengan lingkungan belajar yang sangat mendukung dan pengembangan profesional langsung dari pimpinan Unilever. Di akhir program kandidat akan diharapkan dapat menjadi talenta yang kuat yang siap dengan dampak kepemimpinan.

Kualifikasi yang dicari untuk menduduki posisi ini adalah lulusan ilmu hukum minimum IPK 3.30 atau mahasiswa tahun akhir dengan kemampuan Bahasa Inggris yang mahir. Memiliki pengalaman di organisasi atau magang lebih disukai, memiliki semangat bekerja di bidang FMCG dan bersedia melaksanakan program magang selama 6 bulan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait