Fresh Graduate? Terbuka Lowongan Magang di 2 Firma Hukum Ini
Terbaru

Fresh Graduate? Terbuka Lowongan Magang di 2 Firma Hukum Ini

Masih terdapat kesempatan magang di BRAVA & RIZA Advocates untuk posisi Legal Assistant Intern dan lowongan Legal Intern di Jess & Co Law Firm.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Fresh Graduate? Terbuka Lowongan Magang di 2 Firma Hukum Ini
Hukumonline

Bekerja di firma hukum selepas menuntaskan pendidikan tinggi dan menyandang gelar “Sarjana Hukum” menjadi cita-cita tersendiri bagi sejumlah kalangan. Oleh karenanya, kembali Hukumonline sajikan informasi lowongan pekerjaan di firma hukum Indonesia bagi fresh graduate Sarjana Hukum pada pekan akhir September 2023.

Untuk mempelajari informasi selengkapnya, simak daftar di bawah ini!

BRAVA & RIZA Advocates

BRAVA & RIZA Advocates merupakan boutique law firm litigasi & penyelesaian sengketa di Indonesia yang memiliki fokus pada penyediaan layanan hukum dengan standar profesional global. Dengan area praktiknya mencakup Kepailitan & PKPU, Korporasi & Komersil, Konstruksi, Telekomunikasi, dan lain-lain.

Baca Juga:

Masih terbuka kesempatan magang di firma hukum ini untuk posisi Legal Assistant Intern (program magang 3 bulan). Dicari kandidat dengan integritas dan komitmen kuat, passionate mengenai hukum, berkeinginan untuk belajar, dan memiliki pola pikir yang memecahkan masalah.

Kualifikasi lengkapnya ialah pria atau wanita dengan usia maksimal 23 tahun; minimal mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate hukum dari universitas terkemuka (dengan jurusan hukum bisnis/ekonomi, hukum perdata, atau litigasi & penyelesaian sengketa akan lebih disukai); memiliki prinsip dan integritas anti-suap dan anti-korupsi yang kuat.

Lalu berkemampuan dalam berkomunikasi maupun tulis yang baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris; komitmen kuat untuk belajar dan berkontribusi; dapat bekerja secara individu maupun dalam tim; serta dapat mengoperasikan MS Word, PowerPoint, dan Excel dengan baik, serta familiar dengan komunikasi video conference.

Jika tertarik mendaftarkan diri maka bisa mengirimkan lamaran ke [email protected] dengan “LEGAL ASSISTANT INTERN” pada subject email. Lamaran harus disertai cover letter yang menjelaskan alasan kandidat akan cocok pada posisi ini, CV, dan transkrip akademik.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait