Dua Law Firm Ini Buka Lowongan untuk Posisi Associate, Berminat?
Terbaru

Dua Law Firm Ini Buka Lowongan untuk Posisi Associate, Berminat?

Trilexica at Law sedang membuka lowongan untuk posisi Senior Associate. Sedangkan, LHBM Counsel tengah membutuhkan posisi Associate.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier di kantor hukum (law firm) menjadi cita-cita sebagian kalangan Sarjana Hukum. Sehubungan dengan itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan di dua law firm untuk edisi awal bulan September 2023. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Trilexica at Law

Law firm hasil merger antara Trifida at Law dan Legalexica sejak awal Juli 2023, firma hukum Trilexica at Law merupakan kantor hukum yang menyajikan full-service dengan ruang lingkup praktik hukum luas. Terutama berfokus pada layanan hukum di sektor jasa keuangan, teknologi, telekomunikasi, transportasi, dan energi. Kini, mereka tengah membuka lowongan untuk posisi Senior Associate.

Kandidat disyaratkan memiliki gelar sarjana hukum dari perguruan tinggi hukum terakreditasi adalah keharusan; berpengalaman 4 tahun lebih di bidang hukum perusahaan adalah keharusan; lebih disukai yang memiliki pengalaman di firma hukum yang memiliki reputasi baik.

Kemudian berpengalaman di bidang infrastruktur, energi, dan/atau industri pertambangan merupakan nilai tambah; memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menangani permasalahan transaksional perusahaan yang kompleks; mempunyai keterampilan analitis, penelitian, dan pemecahan masalah yang kuat.

Berkemampuan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik; mempunyai kepemimpinan dan memiliki komitmen yang tinggi dalam pendampingan anggota tim junior; perhatian terhadap detail dan kemampuan untuk berkembang dalam lingkungan yang bergerak cepat; serta berperilaku etis dan komitmen untuk menjaga kerahasiaan klien.

Bila memenuhi segala persyaratan dan berkeinginan untuk melamar posisi ini, dapat mengirimkan resume, surat lamaran, dan referensi yang relevan ke [email protected], paling lambat 6 September 2023. Dalam surat lamaran diharuskan menyoroti pengalaman yang relevan, pencapaian, dan alasan untuk bergabung dengan Trilexica at Law.

LHBM Counsel

Bekerja untuk membawa solusi yang ditentukan oleh fakta dan kepentingan tiap masalah yang dihadapi klien, LHBM Counsel berkomitmen menyajikan solusi hukum yang unggul, cerdas dalam industri, dan praktis. Beberapa area praktik kantor hukum ini, seperti Pasar Modal, Kekayaan Intelektual, Penyelesaian Sengketa Komersial, Bisnis Digital, dan lain-lain.

Saat ini masih terbuka peluang kerja untuk posisi Associate di LHBM Counsel. Kualifikasi pelamar ialah wanita lebih diutamakan; lateral hiring; maksimal berusia 27 tahun; 3 – 5 tahun pengalaman di firma hukum terkemuka; kefasihan berbahasa Inggris baik berbicara maupun menulis adalah suatu keharusan; serta mampu mengatur waktu secara mandiri dan menangani tekanan.

Jika memenuhi syarat-syarat yang diberikan, kandidat dapat mengirim lamaran ke alamat email [email protected]. Dengan memasang subject email “Nama Pelamar_Hukumonline”. Lowongan kerja ini telah dibuka dan akan terbuka sampai dengan tanggal 31 Desember 2023 mendatang.

Tags:

Berita Terkait