Dua Law Firm Ini Buka Lowongan untuk Fresh Graduate dan Mahasiswa Hukum
Terbaru

Dua Law Firm Ini Buka Lowongan untuk Fresh Graduate dan Mahasiswa Hukum

Saat ini Hiswara Bunjamin & Tandjung membuka kesempatan kerja pada posisi Trainee Associate. Sedangkan di FKNK Law Firm terdapat kesempatan magang melalui Internship Program.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Untuk membangun karier sebagai lawyer di firma hukum, penting mengambil peluang guna meniti karier sesegera mungkin. Memasuki minggu-minggu akhir bulan Agustus 2023, Hukumonline menghimpun informasi peluang kerja yang terbuka bagi kalangan fresh graduate maupun mahasiswa hukum. Selengkapnya, simak daftar berikut ini!

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills ialah firma hukum ternama di Indonesia. Kantor hukum ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk klien-kliennya secara inovatif dan berkualitas tinggi, berdasarkan pengetahuan lokal yang relevan secara komersial.

Kini, mereka masih buka peluang posisi Trainee Associate. Kualifikasinya antara lain bergelar Sarjana Hukum dengan latar belakang akademis yang kuat; fresh graduate dan/atau memiliki pengalaman 1 tahun di Firma Hukum; maupun mahasiswa sarjana yang telah menyelesaikan semua kelas dan menyelesaikan Tugas Akhir/Skripsi dan akan segera lulus dapat mendaftar.

Kandidat merupakan seorang yang fasih berbahasa Inggris menulis dan berbicara keterampilan komunikasi. Jika tertarik dan hendak mendaftarkan diri, bisa mengirim lamaran dengan mengisi data pada formulir pada tautan tersemat berikut ini.

FKNK Law Firm

FKNK Law Firm atau yang sebelumnya dikenal sebagai Firmansyah & Kurniagung Law Firm ialah firma hukum Indonesia ternama yang memiliki kekhususan dalam masalah hukum perusahaan (corporate legal) dan penyelesaian sengketa (dispute resolution). Mereka menawarkan solusi profesional, layanan hukum berstandar tinggi, basis data hukum, serta sumber daya kepada para klien.

Firma hukum ini tengah terbuka kesempatan magang melalui Internship Program. Persyaratannya antara lain seorang mahasiswa hukum pada semester akhir dengan IPK minimal 3.00 atau fresh graduate dipersilahkan melamar; fasih berbahasa Inggris; dapat bekerja secara individu maupun tim; berkemampuan komunikasi yang baik; serta dapat mulai bergabung secepatnya.

Jika memenuhi seluruh ketentuan yang dipersyaratkan dan hendak melamar magang di FKNK Law Firm, bisa mengirimkan CV terbaru ke [email protected] dan [email protected] dengan memasang “Internship_Nama” pada subyek email.

Sebagai informasi, di samping lowongan bagi Fresh Graduate maupun Mahasiswa Hukum di Law Firm, Hukumonline telah mempublikasikan sejumlah informasi lowongan kerja lainnya.

Beberapa waktu lalu, telah diinformasikan peluang kerja pada 2 firma hukum dengan judul “Mau Jadi Lawyer? 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja”. Kemudian terdapat pula kesempatan untuk bekerja di perusahaan dan bisa diakses ”3 Lowongan Kerja Perusahaan untuk Posisi Senior Legal”.

Lebih lanjut, pada lembaga pemerintahan juga sedang membuka kesempatan. Dapat dibaca laporan selengkapnya dengan judul berita “Ombudsman RI Gelar Seleksi Terbuka untuk Posisi Kepala Perwakilan” dan “Tertarik Menjadi Anggota LPSK Periode 2024-2029? Ini Syaratnya”.

Tags:

Berita Terkait