3 Lowongan Kerja Perusahaan untuk Posisi Senior Legal
Terbaru

3 Lowongan Kerja Perusahaan untuk Posisi Senior Legal

Posisi ini kerap membantu memberikan tinjauan hukum dan penyusunan hukum pada berbagai kontrak dan juga melakukan dukungan hukum sehari-hari di perusahaan.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Lowongan Kerja Perusahaan untuk Posisi Senior Legal
Hukumonline

Legal senior merupakan posisi jabatan dalam sebuah perusahaan atau kantor hukum dengan tanggung jawab yang lebih luas. Posisi ini juga kerap membantu memberikan tinjauan hukum dan penyusunan hukum pada berbagai kontrak dan juga melakukan dukungan hukum sehari-hari di perusahaan.

Saat ini terdapat tiga perusahaan yang tengah membuka kesempatan untuk mengisi posisi senior legal yang telah dirangkum oleh Hukumonline, berikut daftar perusahaannya:

  1. Senior Legal di Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia pertama kali di Bandung pada tahun 1980 di Cisarua seluas 50 hektar. Taman Safari Indonesia ditetapkan sebagai objek wisata nasional oleh Menteri pariwisata, Pos, dan Telekomunikasi pada saat itu dan diresmikan menjadi pusat penangkaran satwa langka di Indonesia oleh Menteri Kehutanan.

Baca Juga:

Saat ini Taman Safari Indonesia tengah membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum dengan minimum 4 tahun pengalaman bekerja untuk mengisi posisi senior legal. Posisi ini akan bertanggung jawab meninjau perjanjian, mengawasi dokumen hukum, melaksanakan tindakan hukum, dan mendukung manajer perusahaan dalam mencapai tujuan perusahaan.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi senior legal di Taman Safari Indonesia adalah berpengalaman di firma hukum dengan latar belakang litigasi dan terampil dalam analisis dan penulisan hukum.

Bagi pelamar yang berminat dapat mengunjungi laman ini.

  1. Senior Legal Consultant di Tricor Group

Tricor Indonesia merupakan perusahaan spesialis ekspansi bisnis terkemuka di Asia, penyedia layanan profesional yang memberikan outsourcing dan penasehat. Layanan yang diberikan Tricor Indonesia adalah akuntansi, kepatuhan pajak, fungsi kesekretariatan perusahaan, serta perencanaan dan penasehat merger, akuisisi, restrukturisasi, dan divestasi.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait