Cari Kerja Legal Staff? Cek Lowongan yang Buka Pekan Ini
Terbaru

Cari Kerja Legal Staff? Cek Lowongan yang Buka Pekan Ini

Ada tiga perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan posisi legal staff.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Cari Kerja Legal Staff? Cek Lowongan yang Buka Pekan Ini
Hukumonline

Posisi legal staff (staf hukum) menjadi salah satu penopang penting di perusahaan. Tugasnya mulai dari urusan dokumen hukum, kesekretariatan, hingga merespon panggilan dari pengadilan. Hukumonline mencatat pada pekan ketiga di bulan Februari ini sekurangnya ada tiga perusahaan yang sedang mencari sarjana hukum untuk mengisi posisi legal staff. Berikut ini rangkumannya.

1. Legal Staff di PT Nusa Pet Indo

Perusahaan ini fokus pada kebutuhan hewan peliharaan seperti makanan, vitamin, dan obat-obatan. Produknya untuk hewan peliharaan anjing dan kucing. Usia perusahaan ini masih terbilang muda. Namun, produknya menjadi salah satu pertimbangan para pecinta anjing dan kucing peliharaan.

PT Nusa Pet Indo membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi legal staff. Posisi ini akan bertanggung jawab mengurus perizinan menggunakan Online Single Submission/OSS, membuat perjanjian, dan memberikan advis hukum kepada pemangku kepentingan. Anda yang berminat dapat mendaftar dengan klik pada tautan berikut ini.

2. Legal Staff di PT Leong Hup Jayaindo

PT Leong Hup Jayaindo berdiri sejak tahun 2005. Usaha yang dijalankan adalah produsen dan distributor pakan unggas, pakan ikan, dan pakan ternak terkemuka di seluruh Indonesia.

Kualifikasi yang dicari PT Leong Hup Jayaindo adalah sarjana hukum dengan pengalaman minimal dua tahun di kantor hukum atau bidang relevan, menguasai urusan litigasi, kepatuhan perusahaan, hukum administrasi, legal opinion, drafting, dan review. Kandidat yang memenuhi kualifikasi bisa melamar lewat klik pada tautan berikut ini.

3. Legal Senior Staff di PT Berlian Djaya Nusantara

PT Berlian Djaya Nusantara berdiri tahun 2003 dengan usaha bidang keamanan dalam kegiatan konstruksi. Perusahaan ini memproduksi perancah untuk dijual atau disewakan sebagai penunjang kegiatan konstruksi ramah lingkungan alih-alih perancah tradisional—seperti kayu atau bambu—yang tidak dapat dipakai berulang.

Posisi ini bertanggung jawab dalam sejumlah pekerjaan mengenai risiko hukum, meninjau dan memberikan nasihat hukum untuk MoU dan kontrak/perjanjian, hingga bekerja sama dengan departemen terkait atas risiko hukum teridentifikasi. Kualifikasi yang dicari adalah sarjana hukum dengan minimal dua tahun pengalaman kerja di posisi yang sama atau lebih disukai jika berpengalaman menangani hubungan industrial. Kandidat yang memiliki keahlian penelitian hukum dan perancangan hukum lebih diutamakan untuk mengisi posisi ini. Informasi lebih lanjut dan tata cara pendaftaran dapat diakses dengan klik pada tautan berikut ini.

Tags:

Berita Terkait