Delegasi FH UGM Juarai MCC Philip C. Jessup: SSMP Ikut Beri Apresiasi
Terbaru

Delegasi FH UGM Juarai MCC Philip C. Jessup: SSMP Ikut Beri Apresiasi

Nantinya FH UGM akan mengikuti kompetisi internasional di Washington DC, Amerika Serikat.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Ucapan selamat SSMP kepada delegasi FH UGM. Foto: istimewa.
Ucapan selamat SSMP kepada delegasi FH UGM. Foto: istimewa.

Kantor Hukum Siregar Setiawan Manalu Partnership (SSMP) turut bangga atas pencapaian delegasi Fakultas Hukum UGM yang menjuarai Putaran Nasional Philip C. Jessup Competition 2024.

 

Delegasi FH UGM diketahui menyabet dua gelar bergengsi yaitu sebagai Juara I Tingkat Nasional yang nantinya akan mewakili Indonesia dalam putaran internasional yang akan berlangsung di Washington DC, Amerika Serikat. Selain itu FH UGM juga menjadi juara dua untuk kategori Berkas Memo Responden atau Second Best Respondent Memorials.

 

“SSMP sangat bangga atas pencapaian Delegasi FH UGM sebagai National Champion MCC Jessup,” kata Partner SSMP Bobby Manalu.

 

Bobby berharap dalam ajang internasional nanti, FH UGM dapat memberikan penampilan terbaik dan menunjukkan kualitasnya pada kampus-kampus hukum ternama di dunia. “Sesuai dengan tagline kampus UGM, mengakar kuat dan menjulang tinggi,” ujarnya.

 

Perwakilan SSMP, Amalia Kurniaputri yang hadir untuk memberi dukungan kepada tim FH UGM pada kompetisi kemarin pun menceritakan dalam Offline Elimination Round di Universitas Prasetya Mulya BSD, bahwa yang harus dilewati oleh tim UGM adalah Quaterfinal Round, Semifinal Round, dan Final Round.

 

“Kita lolos semua. Terakhir di Final Round, UGM lawan Unpar. Hasil akhirnya yaitu Second Best Respondent Memorials dan Indonesian National Champion,” terangnya.

 

 

Hukumonline.com

Delegasi FH UGM. Foto: istimewa.

 

Setelah ini tim FH UGM akan memasuki babak kualifikasi untuk bertanding di White & Case Jessup International Rounds di Washington DC, tanggal 30 Maret sampai 6 April 2024.

Tags:

Berita Terkait