Fakultas Hukum UII Jalin Kerja Sama Lewat Hukumonline University Solution
Berita

Fakultas Hukum UII Jalin Kerja Sama Lewat Hukumonline University Solution

Melalui kerja sama ini, semua civitas akademika FH UII bisa mengakses lebih dari 120.000 peraturan perundang-undangan dan putusan pengadilan yang terdapat dalam Database Hukumonline. Selain itu, guru besar dan dosen FH UII dapat mempublikasikan artikel yang dimuat di www.hukumonline.com.

Oleh:
Aida Mardatillah
Bacaan 3 Menit
Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia Abdul Jamil saat acara sosialisasi kerjasama Hukumonline University Solutions, Jumat (26/2). Foto: RES
Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia Abdul Jamil saat acara sosialisasi kerjasama Hukumonline University Solutions, Jumat (26/2). Foto: RES

Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) menjalin kerja sama dengan Hukumonline terkait program Hukumonline University Solution. Dari kerja sama ini, seluruh civitas akademika FH UII dapat mengakses lebih dari 120.000 peraturan perundang-undangan dan putusan pengadilan dalam Database Hukumonline. Selain itu, guru besar dan dosen dapat mempublikasikan artikel hukum di laman www.hukumonline.com.

Hadir dalam pertemuan sosialisasi kerja sama program Hukumonline University Solution secara daring ini yakni Dekan FH UII Dr. Abdul Jamil, S.H., M.H; Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Hanafi Amrani, S.H., M.H., LLM, Ph.D; Wakil Dekan Bidang Keagamaan, Kemahasiswaan, dan Alumni Dr. Drs. Muntoha, S.H., M.Ag; Ketua Jurusan Hukum Dr. Muhammad Arif Setiawan, S.H., M.H.

Selain itu, Sekretaris Jurusan Hukum Bagya Agung Prabowo, S.H., M.Hum., Ph.D; Ketua Program Studi Hukum Program Doktor Prof. Jawahir Thontowi, S.H., Ph.D.; Ketua Program Studi Hukum Program Magister Drs. Agus Triyanta, M.A., M.H., Ph.D.; Ketua Program Studi Kenotariatan Program Magister Dr. Nurjihad, S.H., M.H.; Ketua Program Studi Hukum Program Sarjana, Dr. Budi Agus Riswandi, S.H., M.Hum.; Sekretaris Program Studi Hukum Program Sarjana, Ari Wibowo, S.H.I., S.H., M.H.; Sekretaris Program Studi Hukum Program Internasional Dodik Setiawan Nur Heriyanto, S.H., M.H., LL.M., Ph.D.

Dekan FH UII, Abdul Jamil mengatakan atas nama pimpinan FH UII menyampaikan terima kasih atas kerja sama bersama Hukumonline untuk program Hukumonline University Solution. Melalui kerja sama ini baik mahasiswa maupun dosen dapat mengakses data-data hukum di Hukumonline. “Semoga nanti akan ada kerja sama berikutnya, meski sebelumnya kami telah melakukan kerja sama dengan Klinik Hukumonline. Saya mohon maaf jika nanti dalam sosialisasi ini masih ada kekurangan,” kata Abdul.

Hukumonline.com

Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan FH UII terkait kerja sama program Hukumonline University Solution ini. “Program Hukumonline University Solution merupakan sebagai bentuk komitmen Hukumonline terhadap perkembangan pendidikan hukum Indonesia di era disrupsi,” kata Amrie Hakim usai penandatanganan kerja sama secara daring, Jumat (26/2/2021).  

Melalui program ini, Amrie mengatakan semua civitas akademika FH UII bisa mengakses lebih dari 120.000 peraturan perundang-undangan dan putusan pengadilan yang terdapat dalam Database Hukumonline. Selain itu, guru besar dan dosen FH UII dapat mempublikasikan artikel hukum di laman www.hukumonline.com.  

Amrie mengakui sebelumnya FH UII memang sudah memiliki kerja sama dengan Klinik Hukumonline dan dalam waktu dekat akan diperpanjang. FH UII akan tetap menjadi mitra Klinik Hukumonline ke depannya. “Kami berharap kerja sama ini dapat digunakan dengan baik dan layanan Hukumonline dapat bermanfaat bagi seluruh civitas akademika FH UII,” ujar Amrie.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait