Hotma Sitompoel Bantah MCB Terkait Kasus DS
Aktual

Hotma Sitompoel Bantah MCB Terkait Kasus DS

ANT
Bacaan 2 Menit
Hotma Sitompoel Bantah MCB Terkait Kasus DS
Hukumonline

Pengacara Hotma Sitompoel membantah mitra pengacaranya, Mario C Bernado, sedang manangani suatu perkara di Mahkamah Agung (MA) atas nama Kantor Hukum Hotma Sitompoel & Associates.

"Kantor kami sama sekali tidak mengetahui perkara apa yang menjadi pokok persoalan dalam penangkapan terhadap Mario C Bernado," kata Hotma dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis malam.

Meski mengakui Mario sebagai mitra yang dapat bertindak sendiri dalam pengurusan kepentingan klien di kantor hukumnya, Hotma membantah penangkapan Mario terkait kasus hukum Irjen Pol Djoko Susilo yang saat ini sedang dalam proses persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta.

"Kami mengimbau kepada pihak-pihak yang tidak mengetahui perihal kasus ini untuk tidak memberikan komentar-komentar yang sifatnya mendiskreditkan kantor kami yang hanya akan memperkeruh suasana," kata Hotma.

Kantor Hukum Hotma Sitompoel & Associates akan memberikan pendampingan hukum terhadap Mario dalam proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi.

Sebelumnya, Penyidik KPK melakukan penangkapan terhadap seorang pegawai MA, Djodi Supratman, dan pengacara Mario C bernado berikut barang bukti sejumlah uang terkait dengan penanganan suatu kasus di MA.

Tags: