Hukumonline Sabet 2 Kategori AMSI Awards 2022
Terbaru

Hukumonline Sabet 2 Kategori AMSI Awards 2022

Award pertama yang diterima Hukumonline untuk kategori media nasional dengan pertumbuhan bisnis terbaik dan award kedua untuk kategori media nasional dengan pengelolaan manajemen terbaik.

Oleh:
Ady Thea DA
Bacaan 3 Menit
 CEO Hukumonline Arkka Dhiratara saat memberi sambutan dalam ajang AMSI Awards 2022, Rabu (23/11/2022). Foto: RES
CEO Hukumonline Arkka Dhiratara saat memberi sambutan dalam ajang AMSI Awards 2022, Rabu (23/11/2022). Foto: RES

Pers berperan penting untuk mengawal jalannya sistem demokrasi di Indonesia. Oleh karena itu, dibutuhkan komunitas pers yang kuat agar mampu mendorong peningkatan kualitas produk jurnalistik. Sebagai upaya meningkatkan kualitas media, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) menggelar penghargaan (award) yang diberikan kepada media daring di Indonesia khususnya anggota AMSI.

Ketua Panitia Indonesia Digital Conference (IDC) dan AMSI Awards 2022, Adi Prasetya, mengatakan ini adalah kali pertama AMSI menggelar award. Ada 121 peserta yang mengikuti kompetisi ini. Adapun Tim Juri terdiri Yosep Adi Prasetyo, Ignasius Haryanto, Ninik Rahayu, Eric Sasono dan Kristy Nelwan. Semua juri adalah kalangan profesional yang tidak memiliki kepentingan bisnis media, terutama media siber.

AMSI Awards 2022 ini terdiri dari 16 kategori yang dibagi menjadi 8 kategori untuk media nasional dan 8 media lokal. 8 kategori itu meliputi kategori Media dengan Pertumbuhan Konten Terbaik; Media dengan Pertumbuhan Bisnis Terbaik; Media dengan Distribusi Konten Terbaik; Media dengan Inovasi Teknologi Terbaik; Media dengan Inovasi Konten Video-Audio Terbaik; Media dengan Desain Website Terbaik; Media dengan Pengelolaan Manajemen Terbaik; dan Media dengan Pertumbuhan Brand Terbaik.

“Dengan AMSI Awards apa yang sudah dirintis bisa menjadi booster untuk kita semua,” kata Adi Prasetya dalam pidatonya membuka acara AMSI Awards 2022, Rabu (23/11/2022) malam.

Baca Juga:

Saat pengumuman kategori terbaik, Hukumonline berhasil menyabet 2 kategori AMSI Awards 2022. Pertama, kategori media nasional dengan pertumbuhan bisnis terbaik. Kedua, kategori media nasional dengan pengelolaan manajemen terbaik. CEO Hukumonline Arkka Dhiratara mengucapkan terima kasih kepada AMSI yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Award yang diterima Hukumonline diharapkan menambah semangat untuk lebih baik lagi dalam menghadapi tantangan ke depan.

“Semoga ini menjadi penambah semangat dan kita harap di tahun 2023 dengan berbagai tantangan kita bisa survive bersama,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait