Ini Dia Informasi Lowongan Magang di 3 Law Firm
Terbaru

Ini Dia Informasi Lowongan Magang di 3 Law Firm

Ketiga firma hukum yang membuka program magang per akhir Oktober 2022 adalah AKHH, N&A, dan AM.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Pijakan awal dalam membangun karier di firma hukum ialah melalui program magang. Dengan tujuan mengasah pengetahuan dan kemampuan, para peserta program magang jelas dapat memperoleh banyak manfaat dan pengalaman berharga dalam dunia profesi advokat ketika berhadapan dengan berbagai kasus hukum. Berikut Hukumonline rangkum 3 informasi peluang magang di firma hukum edisi akhir Oktober 2022. Yuk, simak daftar berikut ini!

Adnan Kelana Haryanto & Hermanto

Adnan Kelana Haryanto & Hermanto (AKHH) merupakan salah satu firma hukum bisnis ternama di Indonesia. Telah berdiri sejak 2001, firma ini menyajikan rangkaian lengkap layanan hukum bagi berbagai klien yang mencakup beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia dan dunia, sampai dengan entitas pemerintah dan individu swasta. Melalui kantornya di Jakarta dan Batam, AKHH terus mengembangkan praktiknya untuk memastikan telah diberikannya layanan prima untuk memenuhi kebutuhan klien tanpa mengurangi kualitas.

Saat ini, AKHH masih membuka kesempatan magang (internship) hingga 3 bulan serta magang 1 tahun untuk mahasiswa tahun terakhir dan fresh graduate. Patut dicatat, Pelamar magang harus berada di tahun terakhir studi mereka atau telah lulus dalam waktu 12 bulan sejak tanggal aplikasi. Adapun masa kontrak magang dapat diperpanjang berdasarkan kinerja magang atau peserta pelatihan dan kebutuhan firma.

Baca Juga:

Persyaratannya antara lain memiliki transkrip akademik yang sangat baik dari universitas terkemuka; menunjukkan minat dalam hukum komersial; memiliki keterampilan berbicara dan menulis yang sangat baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia; menunjukkan kemampuan berpikir analitis dan kritis yang kuat; berorientasi pada detail; menjadi pemain tim yang dapat bekerja secara kolaboratif dengan beragam kelompok orang; serta berkomitmen dan memiliki etos kerja profesional yang baik.

Bila memenuhi syarat-syarat tersebut, bisa mengirimkan surat lamaran disertai dengan CV berbahasa Inggris ke alamat email [email protected] dengan memasang “Job Application” dan posisi Internship pada subjek email. Hanya kandidat yang dihubungi akan diundang untuk mengikuti tes rekrutmen, kandidat terpilih dapat diminta untuk berpartisipasi dalam wawancara.

Nasoetion & Atyanto

Nasoetion & Atyanto (N&A) adalah boutique law firm yang energik dan ambisius, dan telah mendirikan praktik hukum perusahaan di Jakarta. N&A menyajikan bantuan hukum dalam mendukung operasi kliennya di Indonesia menangani aspek hukum perusahaan, kontrak, dan masalah terkait lainnya dengan tetap mempertimbangkan aspek komersial dari transaksi. Sampai sekarang, firma ini telah mengelola berbagai aspek hukum bisnis dengan harapan dapat melayani kepentingan klien internasional dan domestik dalam masalah hukum.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait