Lowongan Kerja Legal Internship di Akhir April 2024
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Internship di Akhir April 2024

Ada tiga perusahaan yang membuka lowongan posisi legal internship yaitu CGV Cinemas, PT CS2 Pola Sehat, dan GF Culinary.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Legal Internship di Akhir April 2024
Hukumonline

Program internship merupakan salah satu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara terjun langsung pada sebuah perusahaan selama waktu tertentu. Bagi mahasiswa

atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program internship merupakan salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Internship pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tahun akhir perkuliahan maupun lulusan baru yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia pekerjaan, saat ini banyak perusahaan membuka program internship bagi mahasiswa tahun akhir maupun lulusan baru.

Mengenai hal itu, Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang saat ini tengah membuka kesempatan bagi mahasiswa tahun akhir maupun lulusan baru ilmu hukum pada posisi legal internship, berikut rangkumannya.

1. Legal Intern di CGV Cinemas

CJ CGV Indonesia dikenal sebagai Blitzmegaplex (2006)/CGV Cinemas (2017) adalah jaringan bioskop nasional terkemuka dengan 68 lokasi dan 395 layar di seluruh Indonesia. CJ CGV Indonesia menyediakan berbagai pilihan film dari rumah produksi internasional dan lokal, pembuat film independen, dan studio anime.

Saat ini CGV Indonesia ingin merekrut individu berbakat dari bidang ilmu hukum untuk mengisi posisi legal internship di CGV Indonesia. Posisi ini akan bertugas dalam membantu tim hukum untuk menyusun & meninjau dokumentasi hukum, membantu menghadapi permasalahan hukum atau membutuhkan bantuan hukum, serta membantu melakukan penyerahan izin usaha perusahaan, izin lokasi usaha, dan izin operasional.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi posisi ini adalah mahasiswa semester akhir atau lulusan baru dari jurusan hukum, mampu menyusun dan meninjau kontrak atau dokumen hukum serta fasih berbahasa Inggris.

Tags:

Berita Terkait