Lowongan Kerja Legal Officer Desember 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Officer Desember 2023

Lowongan pekerjaan legal officer ini terbuka bagi lulusan ilmu hukum yang berpengalaman di bidang hukum perusahaan.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Legal Officer Desember 2023
Hukumonline

Hukumonline kembali merangkum lowongan kerja terbaru untuk posisi Legal Officer di awal Desember ini. Terdapat tiga lowongan pekerjaan di perusahaan untuk posisi legal officer yang terbuka bagi lulusan ilmu hukum.

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Berikut ini, rangkuman Hukumonline dari perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer saat ini, di antaranya:

  1. Legal Officer di PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ)

PT ITJ saat ini sedang mencari legal officer yang akan bertanggung jawab untuk memberikan nasihat, menyusun, dan meninjau dokumen hukum terkait operasional bisnis perusahaan, merumuskan kontrak atau perjanjian, dan menyiapkan dokumen kebijakan internal perusahaan.

Posisi ini akan bertugas melakukan pengkajian aspek hukum pada seluruh direktorat di PT ITJ, memberikan konsultasi mengenai proses manajemen penanganan atau penyelesaian kasus hukum yang berkaitan dengan operasional perusahaan dan kegiatan proyek. Selain itu, posisi ini juga akan melakukan analisis dan peninjauan perjanjian, memeriksa, mengelola, dan memastikan kelengkapan berkas administrasi hukum.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah sarjana hukum yang memiliki tiga tahun pengalaman di bidang hukum perusahaan dan bersedia ditempatkan di kantor pusat ITJ di Jakarta.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait