PKPA Online Class Hukumonline Periode Desember 2022 Dibuka!
Terbaru

PKPA Online Class Hukumonline Periode Desember 2022 Dibuka!

Waktunya tetap produktif gali ilmu dari pengajar ternama bersama PKPA Online Class Hukumonline!

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 1 Menit
PKPA Online Class Hukumonline Periode Desember 2022 Dibuka!
Hukumonline

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) bersama Hukumonline dan Fakultas Hukum Universitas Yarsi akan kembali menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Online Class melalui platform Zoom Cloud pada 6 Desember – 21 Desember 2022. Pendidikan hukum ini dapat diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia pada hari Senin-Jumat pukul 13.00 – 17.00 WIB dan hari Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Sederet nama pengajar dan pembicara berkompeten akan hadir dengan tujuan melahirkan para advokat profesional. Didorong antusiasme peserta yang cukup tinggi, saat ini kuota PKPA Online Class periode Desember 2022 masih terbuka namun jumlah peserta akan dibatasi.

Tidak hanya itu, PKPA hasil kerja sama PERADI dan FH Universitas Yarsi juga menawarkan berbagai manfaat tambahan. Para peserta yang akan mengikuti PKPA Online Class Desember ini akan memperoleh sejumlah bonus yakni gratis beberapa produk Hukumonline.

Dengan mengikuti PKPA ini, para peserta akan mendapatkan fasilitas soft copy materi PKPA, sertifikat, bonus berlangganan Pusat Data Hukumonline selama tiga bulan, dan akses gratis Online Course Hukumonline pada kelas berjudul Tips & Trik Mempersiapkan Ujian Profesi Advokat. Terdapat pula beberapa materi tambahan seperti Cyber Law, Teknik Wawancara dengan Klien, dan Kewajiban Probono bagi Advokat. 

Bagi Anda yang ingin mengikuti PKPA periode selanjutnya, dapat mengajukan diri dengan menghubungi Denada melalui email[email protected] atau langsung menghubungi di 0812 9603 2095. Untuk menjadi peserta, biaya pendaftaran sebesar Rp100 ribu dan biaya pendidikan sebesar Rp5 juta. Pembayaran dapat diangsur sebanyak dua kali, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai terlewat! Tempat terbatas, first come first served. Save your seat!

Hukumonline.com

Tags:

Berita Terkait