Siap-siap Apresiasi Klinik Hukumonline 2022 Segera Digelar
Terbaru

Siap-siap Apresiasi Klinik Hukumonline 2022 Segera Digelar

Penyelenggaraan ini merupakan ungkapan apresiasi Klinik Hukumonline kepada para mitra klinik atas dedikasinya yang turut mengedukasi masyarakat Indonesia agar senantiasa melek hukum.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Siap-siap Apresiasi Klinik Hukumonline 2022 Segera Digelar
Hukumonline

Hukumonline terus memberikan edukasi hukum ke khalayak luas melalui produk-produknya yang beragam. Salah satu produk Hukumonline yang mengedukasi hukum tersebut adalah Klinik Hukumonline. Sebanyak lebih dari 300 pertanyaan yang masuk setiap bulannya untuk dijawab oleh Tim Klinik Hukumonline.

Hingga kini, total lebih dari 7500 jawaban yang telah dipublikasikan Klinik Hukumonline. Total 7500 jawaban tersebut tersebar di 14 kategori, mulai dari Hukum Keluarga, Pertanahan, Ketenagakerjaan, Bisnis hingga Ketatanegaraan.

Legal Clinic Manager Hukumonline, Tri Jata Ayu Pramesti mengatakan, Klinik Hukumonline kini telah menjadi referensi hukum utama, terpercaya dan dekat di hati masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari kontribusi ujung tombak pertama Klinik Hukumonline, yakni para awak Hukumonline yang diberi nama “Si Pokrol” dan para mitra Klinik Hukumonline.

“Klinik Hukumonline telah menggandeng lebih dari 80 Mitra Klinik yang berasal dari berbagai kantor hukum, lembaga/pusat riset, lembaga bantuan hukum, organisasi profesi, dan perguruan tinggi ternama di Indonesia,” kata Ayu.

Dari total mitra Klinik Hukumonline tersebut, lanjut Ayu, sebanyak 35 mitra aktif memberikan komitmen terbaiknya dengan menjawab berbagai persoalan hukum dari masyarakat. Atas dasar itu pula, Apresiasi Klinik Hukumonline tahun ini yang merupakan ajang ketiga kalinya, didedikasikan kepada para mitra Klinik Hukumonline.

“Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para mitra klinik, kami menyelenggarakan Apresiasi Klinik Hukumonline 2022 yang merupakan gelaran ketiga, setelah perhelatan pertama diselenggarakan di tahun 2017,” tambah Ayu.

Sebanyak 9 kategori yang akan dipertandingkan dalam Apresiasi Klinik Hukumonline 2022 ini. Kesembilan kategori tersebut adalah, Mitra Klinik Terbaik Kategori Hukum Tata Negara 2022; Mitra Klinik Terbaik Kategori Hukum Perdata-Bisnis 2022; Mitra Klinik Terbaik Kategori Hukum Pidana 2022; Mitra Klinik Terbaik Kategori Kekayaan Intelektual 2022; Mitra Klinik dengan Artikel Terpopuler Pembaca 2022; Mitra Klinik Terbaik Kategori TPPU 2022; Mitra Klinik Terbaik Kategori Law Firm 2022; Mitra Klinik Terbaik Kategori Lembaga Bantuan Hukum 2022; Mitra Klinik Terbaik Kategori Pelindungan Data Pribadi 2022.

Penyelenggaraan Apresiasi tahun ini akan digelar melalui platform media sosial Instagram dan pemberitaan di Hukumonline. Penyelenggaraan ini merupakan ungkapan apresiasi Klinik Hukumonline kepada para mitra klinik atas dedikasinya yang turut mengedukasi masyarakat Indonesia agar senantiasa melek hukum.

Nantikan pengumuman para peraih Apresiasi Klinik Hukumonline 2022 pada tanggal 12 dan 19 November 2022 hanya di Instagram @klinikhukum!

Tags:

Berita Terkait