Simanjuntak & Partners Law Office Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kasih ke Panti Asuhan
Terbaru

Simanjuntak & Partners Law Office Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

S&P berharap, kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan inspirasi bagi mereka yang terlibat dan menjadi dorongan bagi orang lain untuk turut serta dalam aksi peduli sesama.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Buka Puasa Bersama dan Berbagi Berkah dengan Panti Asuhan Sosial Anak Putra Utama, Jakarta Timur.
Buka Puasa Bersama dan Berbagi Berkah dengan Panti Asuhan Sosial Anak Putra Utama, Jakarta Timur.

Setiap tahunnya, Ramadan menjadi momen penting bagi banyak orang untuk mengekspresikan rasa peduli pada sesama. Itu sebabnya, dalam rangka menyambut bulan suci ini, Simanjuntak & Partners Law Office (S&P) menyelenggarakan ‘Aksi Peduli Berbagi Berkah’ melalui buka puasa bersama Panti Asuhan Sosial Anak Putra Utama Jakarta Timur, pada Jumat (15/3). Adapun acara ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan kesadaran S&P dalam menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

 

Founder dan Managing Partner S&P, Timoty Ezra Simanjuntak menjelaskan, tujuan utama Aksi Peduli Berbagi Berkah ini adalah untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

 

“Dalam semangat kepedulian dan kebersamaan, S&P ingin menyatakan bahwa kami hadir untuk membantu dan mendukung sesama manusia. Melalui kegiatan ini, S&P berusaha untuk memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada anak-anak panti asuhan serta mendukung kebutuhan sehari-hari mereka,” kata Ezra.

 

Hukumonline.com

Founder dan Managing Partner S&P, Timoty Ezra Simanjuntak memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada anak-anak Panti Asuhan Sosial Anak Putra Utama Jakarta Timur. Foto: istimewa.

 

Adapun acara dimulai dengan buka puasa bersama di Panti Asuhan Sosial Anak Putra Utama Jakarta Timur, di mana para anak, pengurus, dan tim S&P berkumpul bersama menikmati hidangan berbuka. Selama acara, S&P diwakili oleh Ezra juga menyerahkan santunan kepada para anak dan panti asuhan.

 

“S&P memberikan bingkisan kepada 140 anak yang tinggal di panti asuhan tersebut sebagai bentuk dukungan dan kebahagiaan bagi mereka,” Ezra menambahkan.

 

Perpustakaan Mini di Panti Asuhan

Hukumonline.com

Pemberian santunan oleh S&P kepada Panti Asuhan Sosial Anak Putra Utama Jakarta Timur. Foto: istimewa.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait