Tiga Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Staff, Ayo Daftar!
Terbaru

Tiga Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Staff, Ayo Daftar!

Tiga Perusahaan tersebut bergerak di bidang Food and Beverage (F&B), kontraktor hingga jasa.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Tiga Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Staff, Ayo Daftar!
Hukumonline

Posisi legal staff menjadi salah satu penopang di sebuah perusahaan dalam urusan dokumen hukum, khususnya dalam melaksanakan tugas kesekretariatan menggunakan terminologi, prosedur, dan dokumen hukum yang meliputi surat panggilan, keluhan, isyarat, hingga panggilan dari pengadilan. 

Saat ini terdapat beberapa perusahaan yang sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi legal staff, di antaranya perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverage (F&B), kontraktor hingga jasa.

  1. Legal Staff di Fore Coffee

Didirikan sejak tahun 2018 silam, Fore Coffee adalah startup kopi yang bercita-cita membuat kopi spesial terbaik untuk pelanggan. Nama Fore yang berasal dari kata hutan, membuat perusahaan ini memiliki tujuan untuk tumbuh dengan cepat, kuat, tinggi, dan membawa kehidupan bagi lingkungan sekitar. Untuk menunjang hal tersebut, saat ini Fore Coffee membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi legal staff.

Posisi ini akan bertanggung jawab dalam memelihara izin peraturan, termasuk namun tidak terbatas pada pelaporan peraturan, pengisian peraturan dan penghubung peraturan, meneliti masalah hukum dan menyusun memo hukum yang berkaitan dengan kegiatan bisnis perusahaan untuk menghindari atau meminimalkan risiko hukum, dan mengikuti perkembangan peraturan perundang-undangan, peraturan dan ketentuan mengenai bisnis perusahaan.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah sarjana hukum atau fresh graduate yang memiliki pengalaman kerja satu tahun, memiliki keterampilan pelaporan, keterampilan penelitian dan keterampilan administrasi hukum serta dapat mengelola perizinan dan memastikan kepatuhan berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.

Pelamar dapat mengirimkan lamaran melalui laman ini.

  1. Legal Staff di PT Bina Mitra Indosejahtera

PT Bina Mitra Indosejahtera merupakan kontraktor umum Indonesia yang bergerak di bidang pengerukan dan reklamasi, pembangunan pelabuhan, serta jaringan jalan, terowongan, jembatan, pabrik, dan berbagai proyek infrastruktur baja. 

Saat ini PT Bina Mitra Indosejahtera tengah mencari lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi legal staff yang akan bertanggung jawab menyusun, meninjau, dan memodifikasi perjanjian, kontrak, dan dokumen hukum lainnya yang melibatkan perusahaan, memelihara basis data kontrak, mempersiapkan draf atau revisi dokumen hingga melakukan penelitian hukum dan menganalisis implikasi hukum terkait kegiatan bisnis perusahaan.

Tags:

Berita Terkait