Rabu, 02 Maret 2011

Politisi PKS Dukung Perda Pelarangan Ahmadiyah

Ali

Eksistensi peraturan-peraturan daerah (perda) yang melarang Ahmadiyah mendapat dukungan dari Gedung Parlemen. Anggota DPR dari Fraksi PKS, Al Muzammil Yusuf menilai perda-perda itu cukup bagus sebagai solusi untuk menyelesaikan persoalan Ahmadiyah.

 

Menurut Al Muzammil, dari segi materi muatan, perda pelarangan Ahmadiyah juga tidak bermasalah. “Perda-perda itu kan merujuk kepada SKB tiga Menteri,” ujarnya saat ditemui di sela-sela rapat Panitia Khusus Revisi UU No 10 Tahun 2004 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-undangan ini, Rabu (2/3).

 

Meski mendukung, Al Muzammil berpendapat persoalan Ahmadiyah ini seharusnya diselesaikan melalui level undang-undang, bukan perda. "Persoalan Ahmadiyah ini kan sudah menjadi persoalan nasional," tukasnya mengemukakan alasan.

Asal bicara
 - Sammy
04.03.11 00:30
Al Muzammil, asal bicara saja kamu. Anggota DPR macam apa kamu?! Setiap peraturan di negara ini mulai dari UUD sampai peraturan desa harus mengikat dan berlaku bagi siapapun warga negara, bukan untuk satu kelompok tertentu. Tau nggak kamu?
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua