Selasa, 10 May 2011

Firma Hukum Eropa Ekspansi ke Indonesia

Red

 

Dunia advokat Indonesia sepertinya semakin menggiurkan bagi negara lain. Satu lagi firma hukum asing melakukan ekspansi ke Indonesia. Marccus Partners, nama firma itu, menggandeng kantor pengacara lokal Mabel and Associates sebagai anggota terintegrasi pertama di Asia Pacific.

 

Dalam siaran pers yang diperoleh hukumonline, Mabel and Associates menyambut baik kemitraan yang telah dijalin dengan Marccus Partners. Mabel and Associates berharap Marccus Partners memperkuat keahlian di bidang hukum korporasi, merger dan akuisisi, perbankan dan keuangan, properti, restrukturisasi, pensiun dan perburuhan, litigasi dan arbitrase, audit lingkungan, dan audit HAM.

 

“Kami sangat senang membangun afiliasi dengan firma hukum internasional yang memiliki jaringan global, reputasi ternama serta memiliki komitmen untuk membagi keahlian dan praktik terbaik mereka bagi dunia hukum di Indonesia,” ungkap Meggy Parengkuan, Pendiri dan Rekanan dari Mabel and Associates saat perhelatan inagurasi Mabel and Associates sebagai afiliasi dari Marccus Partners di Jakarta, 5 Mei 2011 lalu.

 

Sementara, Bernd Sagasser, salah satu rekanan dari Marccus Partners, mengatakan afiliasi dengan Mabel and Associates merupakan bagian dari upaya Marccus Partners merambah ekonomi-ekonomi terbesar di dunia. Afiliasi ini, lanjutnya, juga akan menjembatani investor asing serta kegiatan merger dan akuisisi lintas negara di Asia Pasifik.

 

“Ada juga sebuah kebutuhan untuk perlindungan investasi asing di Indonesia yang mengaplikasikan tanggung jawab sosial,” papar Bernd, dalam siaran pers.

 

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua