Hotman Paris Alami Kecelakaan di Tol
Berita

Hotman Paris Alami Kecelakaan di Tol

Lamborghini tabrakan dengan sebuah truk.

RED
Bacaan 2 Menit
Foto: @TMCPoldaMetro
Foto: @TMCPoldaMetro

Pengacara Hotman Paris Hutapea dikabarkan mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Ancol, Jakarta Utara. Merujuk pada akun Twitter resmi Traffic Management Center Jakarta Metropolitan, @TMCPoldaMetro, sebuah mobil mewah, Lamborghini dengan nomor plat polisi B 999 NIP tabrakan dengan sebuah truk dengan nomor polisi B 9642 BCI.

“Kecelakaan Truk B 9642 BCI & Lamborghini B 999 NIP di KM 17 Tol Ancol & msh penanganan Polri,” begitu bunyi kicauan pertama @TMCPoldaMetro pada pukul 07.55 mengabarkan insiden yang terjadi di ruas jalan tol Ancol.

Kicauan dengan kalimat yang sama kembali diulang semenit kemudian. Kicauan berikutnya, @TMCPoldaMetro mengabarkan bahwa kecelakaan antara Lamborghini dan Truk itu telah menewaskan satu orang bernama Dedy Sulaiman.

“Korban meninggal: Dedy Sulaiman kecelakaan Truk & Lamborghini B 999 NIP di KM 17 Tol Ancol dievakuasi ke RSCM,” demikian kicauan @TMCPoldaMetro pada pukul 08.14.

Semenit berselang, @TMCPoldaMetro menginformasi alamat rumah korban yang tewas akibat kecelakaan Lamborghini tersebut yakni jalan H. Sucipto Bendung Tangerang. Setelah kicauan ini, @TMCPoldaMetro melontarkan tiga kicauan lagi terkait insiden kecelakaan tersebut namun dengan redaksional yang kurang lebih sama disertai dengan foto Lamborghini dalam keadaan rusak parah.

Nama Hotman Paris Hutapea baru disebut-sebut sebagai pemilik Lamborghini naas itu setelah seorang Follower bernama Iswatin Abdella @iswatinabdie merespon dengan kicauan “pnya bang Hotman Hutapea, turut belasungkawa yg meninggal, kita liat ya.. bgmn proses hukumnya.”

Berdasarkan pantauan hukumonline, sejumlah media memang telah ramai memberitakan bahwa Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan ketika Lamborghini yang dikemudikannya tabrakan dengan sebuah truk.

Tags:

Berita Terkait