Pendaftaran Ujian Advokat Asing 2015 Diundur
Aktual

Pendaftaran Ujian Advokat Asing 2015 Diundur

CR19
Bacaan 2 Menit
Pendaftaran Ujian Advokat Asing 2015 Diundur
Hukumonline
Menurut rencana, DPN Peradi versi Fauzi Yusuf Hasibuan, menyelenggarakan penerimaan pendaftaran ujian advokat asing terhitung mulai hari ini (21/9) hingga Jum’at (25/9) mendatang. Namun ternyata DPN memutuskan menunda pendaftaran tersebut.

”Bersama ini kami informasikan menunda waktu pelaksanaan pendaftaran, pendidikan, dan Ujian Advokat Asing sampai pada waktu yang akan kami informasikan kembali,” begitu tertulis dalam pengumuman di situs PERADI.

Saat dimintai keterangan, salah satu Panita Ujian Advokat Asing tahun 2015, Dwi Septianti mengatakan alasan penundaan dan pengunduran waktu pendaftaran lantaran tim pengajar yang akan memberikan materi kepada para Advokat Asing secara mendadak memiliki agenda lain yang mendesak. Sehingga, panitia Ujian Advokat Asing mau tidak mau menyesuaikan jadwal pelaksanaan pendaftaran dengan agenda tim pengajar.

”Pendaftaran diundur karena ada salah satu pengajar yang mendadak ada jadwal yang bentrok dengan jadwal pelaksanaan Ujian Advokat Asing,” katanya kepada hukumonline, Senin (21/9) di kantor PERADI.  
Tags: