Pro Bono Awards PERADI Ditunda
Aktual

Pro Bono Awards PERADI Ditunda

RIA
Bacaan 2 Menit
Pro Bono Awards PERADI Ditunda
Hukumonline
Malam penganugerahan Pro Bono Awards 2015 yang rencananya akan digelar oleh Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Sabtu, 16 Januari 2016, ditunda. Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PERADI ke-11 ini diundur menjadi 26 Februari 2016.

Ketua Panitia HUT PERADI Rivai Kusumanegara menyampaikan bahwa alasan diundurnya acara ini karena banyaknya permintaan baik dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI maupun dari Pusat Bantuan Hukum (PBH) masing-masing DPC untuk memperpanjang waktu pendaftaran guna memenuhi persyaratan.

“Sehingga guna memaksimalkan peran DPC/PBH DPC dalam mengelorakan semangat Pro Bono di seluruh Indonesia yang menjadi tujuan dari kegiatan ini, maka Panitia Pelaksana telah memperpanjang waktu untuk melengkapi administrasi keikutsertaan Pro Bono Award hingga tanggal 9 Februari 2016,” tulis Rivai dalam surat yang diterima hukumonline, Jumat (15/1).

Untuk diketahui, sebelum ada pengubahan jadwal pengumpulan administrasi keikutsertaan dalam Pro Bono Awards berakhir pada 4 Januari 2016 silam.
Tags: