Rabu, 24 Oktober 2018

Bupati Cirebon Ditangkap KPK

Aji Prasetyo

Belum sampai dua pekan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap kepala daerah, yakni Bupati Bekasi karena diduga menerima suap ataupun gratifikasi. Kali ini lembaga antirasuah ini kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada oknum yang juga merupakan kepala daerah.

 

Informasi yang diperoleh Hukumonline, KPK menangkap Bupati Cirebon Sunjaya. “Sudah (ditangkap Bupati Cirebon)," kata seorang penegak hukum di KPK, Rabu (24/10/2018) malam.

 

Belum diketahui terkait apa kasus yang menjerat bupati, namun KPK mengamankan sejumlah barang bukti berupa catatan pengiriman uang. "(Uangnya) transfer," ujar sumber yang sama.

 

Saat ini Sunjaya sudah dibawa menuju ke Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada Jakarta untuk proses lebih lanjut. Tim diketahui telah berangkat dari Cirebon sekitar pukul 18.00 WIB.

 

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan adanya kegiatan penindakan yang dilakukan anak buahnya. "Benar,  hari ini ada kegiatan di Cirebon, masih diperlukan pendalaman, besok akan dijelaskan dalam konpers di KPK," kata Agus.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua