Selasa, 22 Januari 2019

Assegaf Hamzah & Partners Berpartisipasi dalam Pre-Series A Funding Justika.com

Justika.com dipilih karena menyediakan akses cepat ke advokat-advokat profesional berpengalaman dengan biaya yang tetap.
RED
(ki-ka) Muhammad Husein (CTO Justika), Ade Novita Juliano (Senior Advisor Justika), Melvin Sumapung (CEO Justika), Hafizh Kalamullah (CPO Justika). Foto: Justika

Salah satu firma hukum terbesar di Indonesia, Assegaf Hamzah & Partners (AHP), baru saja berpartisipasi dalam Pre-Series A funding Justika.com (Justika), pelopor start up market place jasa hukum di Indonesia. Upaya ini merupakan cara AHP berkontribusi dalam membuka akses hukum lebih luas kepada masyarakat Indonesia.

 

Hal itu diutarakan oleh Managing Partner AHP, Bono Daru Adji. Menurutnya, peran dari advokat profesional dalam membuka akses hukum kepada masyarakat Indonesia sangatlah penting. Atas dasar itu, AHP berpartisipasi dalam Pre-Series A funding ke Justika.com.

 

"Salah satu problem besar di Indonesia selama ini adalah banyak sekali masyarakat yang tidak tahu atau kesulitan mengakses jasa advokat profesional untuk membantu menyelesaikan masalah hukum yang mereka hadapi. AHP memutuskan untuk ikut berinvestasi dalam Justika untuk mendorong secara aktif menyelesaikan masalah tersebut," ucap Bono di Jakarta (22/01).

 

Bono mengatakan, bahwa alasan utama AHP memilih Justika.com sebagai mitra kerja sama adalah karena sebagai perusahaan pelopor start-up market place jasa hukum, Justika menyediakan akses cepat ke advokat-advokat profesional berpengalaman dengan biaya yang tetap.

 

Sedangkan bagi para advokat, mereka dapat mengembangkan jasa hukumnya untuk menjangkau masyarakat lebih luas tanpa harus dibatasi ruang dan waktu. Selain itu, Bono menambahkan bahwa Justika memiliki keunggulan dalam hal dukungan personel yang merupakan kombinasi antara tim produk teknologi yang mumpuni dan sederet advokat profesional yang berpengalaman.

 

"AHP juga melihat pentingnya peran legal tech ke depan. Kami percaya inovasi dalam teknologi dapat menjadi salah satu solusi meningkatkan akses jasa hukum pada masyarakat Indonesia," tambah Bono.

 

CEO Justika.com, Melvin Sumapung, menyambut baik kerja sama dengan AHP. Menurutnya, kerja sama dengan AHP dengan integritas tinggi dan terpercaya, sejalan dengan niat Justika untuk menjadi platform terpercaya bagi masyarakat dan advokat.

 

Didirikan sejak 2001, AHP merupakan salah satu firma hukum terbesar di Indonesia saat ini. Dengan lebih dari 140 fee earners, AHP memiliki pengalaman dan pengetahuan yang mendalam pada berbagai bidang keahlian dan industri utama regional.

 

Selain menjunjung tinggi integritas dan etika profesi sebagai nilai utama, AHP juga dikenal sebagai firma hukum yang paling inovatif. Hal ini diperkuat dengan perhargaan “The Most Innovative Law Firm” oleh IFLR Asia Awards 2018.

 

Justika.com merupakan anak perusahaan Hukumonline.com. Justika mengembangkan produk-produk teknologi yang secara spesifik bertujuan mempermudah pertemuan klien dan advokat.

 

Justika memiliki basis data ratusan advokat serta menerima ratusan aduan kasus. Salah satu inovasinya ialah platform konsultasi telepon otomatis; yang dengan teknologi dapat memberikan harga terjangkau serta akses cepat dan praktis pada advokat profesional tanpa batasan ruang dan waktu.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua