Sabtu, 20 April 2019

Libas Tim Korsel, Peradi FC Master Lolos ke Semi Final

​​​​​​​Peradi FC Master menumbangkan tim dari Korsel dengan skor 4-1. Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan posisi Peradi FC lolos ke semi final, sesuai yang ditargetkan dalam mengikuti turnamen Asia Lawyers Cup 2019.
FAT/RES
Foto: RES

Setelah menelan pahit sehari sebelumnya, akhirnya dewi fortuna memihak Perhimpunan Advokat Indonesia Football Club (Peradi FC) kategori Master. Dalam laga Grup C kategori Master Asia Lawyers Cup 2019 di Bangkok, Thailand, Tim Peradi FC berhasil melibas tim dari negeri ginseng, Seoul-Korea-Master, yang merupakan juara umum Mundiavocat di La Manga, Spanyol, 2016 silam.

Mengenakan kostum merah, sejak awal Peradi FC tampil ngotot dengan menekan pertahanan lawan. Akhirnya, pada menit ketiga sejak peluit dibunyikan, Madden Leo Siagian, sang kapten, berhasil menerobos pertahanan lawan dari sisi kiri.

Madden kemudian memberikan umpan crossing ke Rudolf Rivai Simangunsong yang berhasil membobol gawang lawan lewat sontekannya. Skor 1-0 untuk Peradi FC-Master. Usai gol tercipta, tempo permainan pun semakin meningkat.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan tim di bawah asuhan pelatih Mario Silitonga itu. Tim Korsel juga ikut menekan pertahanan Peradi FC. Namun beberapa kali serangan yang disusun Korsel kandas hingga masuk perangkap offside para pemain belakang Peradi FC.

Pada pertandingan babak pertama ini, Peradi FC mengandalkan serangan balik ke garis musuh. Menit ke-20, Madden berhasil menerobos pertahanan lawan hingga kotak pinalti. Di dalam kotak pinalti, Madden dijatuhkan salah satu bek Korsel. Sang kapten pula yang menjadi algojo titik putih tersebut dan akhirnya gol untuk kedua kalinya bagi Peradi FC Master.

Skor 2-0 untuk Peradi FC terus bertahan hingga di penghujung babak pertama berakhir. Namun sebelum peluit istirahat dibunyikan wasit, pemain Korsel berhasil membobolkan gawang Peradi FC yang dijaga Roy Chandra Barus. Roy sendiri menggantikan kiper Peradi FC yang tengah cidera, Beverly Charles Pandjaitan. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Usai turun minum, babak kedua dimulai. Di babak ini, tempo permainan mulai melambat. Faktor fisik mempengaruhi permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim.

Meski begitu, andalan Peradi FC melalui serangan balik berhasil merangsek ke pertahanan lawan. Penyerang Peradi FC Madden menembak si kulit bundar dari arah kanan gawang menuju kiri kiper dan gol ketiga pun tercipta.

Sorak sorai para pendukung Peradi FC merayakan gol tersebut. Tempo permainan pun semakin meningkat. Hingga dua menit kemudian, Budiman Bangun merangsek ke pertahanan Korsel dari sayap kiri menerima umpan dari Rivai dan gol keempat pun tercipta. Hingga babak kedua berakhir skor 4-1 untuk kemenangan Peradi FC.

Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan posisi Peradi FC lolos ke semi final. Sesuai target yang disampaikan Jamaslin James Purba, bahwa dua tim yang diturunkan Peradi FC pada Asia Lawyers Cup 2019 ditargetkan masuk dalam empat besar.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua