Libas Tim Korsel, Peradi FC Master Lolos ke Semi Final
Peradi FC Goes To Bangkok

Libas Tim Korsel, Peradi FC Master Lolos ke Semi Final

​​​​​​​Peradi FC Master menumbangkan tim dari Korsel dengan skor 4-1. Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan posisi Peradi FC lolos ke semi final, sesuai yang ditargetkan dalam mengikuti turnamen Asia Lawyers Cup 2019.

FAT/RES
Bacaan 2 Menit
Foto: RES
Foto: RES

Setelah menelan pahit sehari sebelumnya, akhirnya dewi fortuna memihak Perhimpunan Advokat Indonesia Football Club (Peradi FC) kategori Master. Dalam laga Grup C kategori Master Asia Lawyers Cup 2019 di Bangkok, Thailand, Tim Peradi FC berhasil melibas tim dari negeri ginseng, Seoul-Korea-Master, yang merupakan juara umum Mundiavocat di La Manga, Spanyol, 2016 silam.

Hukumonline.com

Mengenakan kostum merah, sejak awal Peradi FC tampil ngotot dengan menekan pertahanan lawan. Akhirnya, pada menit ketiga sejak peluit dibunyikan, Madden Leo Siagian, sang kapten, berhasil menerobos pertahanan lawan dari sisi kiri.

Hukumonline.com

Madden kemudian memberikan umpan crossing ke Rudolf Rivai Simangunsong yang berhasil membobol gawang lawan lewat sontekannya. Skor 1-0 untuk Peradi FC-Master. Usai gol tercipta, tempo permainan pun semakin meningkat.

Hukumonline.com

Tekanan demi tekanan terus dilakukan tim di bawah asuhan pelatih Mario Silitonga itu. Tim Korsel juga ikut menekan pertahanan Peradi FC. Namun beberapa kali serangan yang disusun Korsel kandas hingga masuk perangkap offside para pemain belakang Peradi FC.

Hukumonline.com

Pada pertandingan babak pertama ini, Peradi FC mengandalkan serangan balik ke garis musuh. Menit ke-20, Madden berhasil menerobos pertahanan lawan hingga kotak pinalti. Di dalam kotak pinalti, Madden dijatuhkan salah satu bek Korsel. Sang kapten pula yang menjadi algojo titik putih tersebut dan akhirnya gol untuk kedua kalinya bagi Peradi FC Master.

Hukumonline.com

Skor 2-0 untuk Peradi FC terus bertahan hingga di penghujung babak pertama berakhir. Namun sebelum peluit istirahat dibunyikan wasit, pemain Korsel berhasil membobolkan gawang Peradi FC yang dijaga Roy Chandra Barus. Roy sendiri menggantikan kiper Peradi FC yang tengah cidera, Beverly Charles Pandjaitan. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Hukumonline.com

Usai turun minum, babak kedua dimulai. Di babak ini, tempo permainan mulai melambat. Faktor fisik mempengaruhi permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim.

Tags:

Berita Terkait