Gelaran Charity Hukumonline di Mizan Amanah
Berita

Gelaran Charity Hukumonline di Mizan Amanah

Hukumonline menyisihkan rezeki dan menghimpun donasi untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Gelaran Charity Hukumonline di Mizan Amanah
Hukumonline

Memasuki penghujung bulan penuh berkah, Hukumonline menggelar ‘Hukumonline’s Charity’ di Mizan Amanah, Cilandak KKO pada Selasa (29/5). Kegiatan amal ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan sejak tahun 2011. Adapun ‘Hukumonline’s Charity’ merupakan bentuk kepedulian karyawan secara personal maupun perusahaan terhadap lingkungan di sekitar kantor.

 

Pemberian santunan ini sendiri lahir dari inisiatif dari internal perusahaan yang secara khusus dipersiapkan ketika bulan Ramadan berlangsung. Selama satu bulan, karyawan Hukumonline telah menghimpun donasi dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk charity. Tidak ketinggalan, dalam beberapa tahun terakhir, ada pula manajemen kantor dan koperasi yang ikut berpartisipasi melalui dukungan dana. Donasi yang terkumpul selanjutnya akan diprioritaskan sebagai bantuan bagi orang-orang maupun yayasan yang terdekat dari lokasi kantor.

 

“Kegiatan ini diharapkan bermanfaat untuk lingkungan sekitar. Jadi, keberadaan Hukumonline dari segi sosial dirasakan betul manfaatnya di tengah-tengah masyarakat umum. Terlebih, bagi anak yatim, duafa, dan semua masyarakat yang kurang mampu,” ujar Fitrah Mooduto selaku perwakilan dari Hukumonline.

 

Di tahun sebelumnya, Hukumonline’s Charity juga pernah diselenggarakan di Yayasan Nur Kebagusan, Jakarta Selatan, rumah singgah pemulung, rumah Tahfidz, dan panti asuhan. Donasi yang diberikan tidak hanya berupa uang tunai, melainkan juga bingkisan alat tulis dan berbagai kebutuhan, snack, dan paket makanan untuk berbuka puasa. Kendati untuk sementara Hukumonline’s Charity masih dalam bentuk pemberian donasi, tidak menutup kemungkinan akan ada bentuk-bentuk lain kegiatan amal di waktu mendatang.

 

Tags:

Berita Terkait