Selasa, 31 December 2019

Wawancara Tokoh Terpopuler Hukumonline 2019

Hakim, Advokat, Menteri, Profesor, hingga Pastor menjadi tokoh populer pilihan pembaca hukumonline.
Norman Edwin Elnizar
Kolase sejumlah tokoh yang diwawancarai hukumonline tahun 2019. Kolase foto: HGW

Hukumonline kerap menerbitkan wawancara khusus bersama tokoh yang  memiliki gagasan atau karya penting untuk diketahui pembaca. Tentu saja hampir semua tokoh tersebut berkecimpung di bidang hukum. Setidaknya selalu ada tokoh yang diangkat dalam artikel wawancara setiap bulan.

Mereka bisa dari kalangan birokrat atau profesional, warga negara Indonesia atau asing, senior atau junior. Hukumonline meyakini ketokohan adalah soal pengaruh baik apa yang bisa diberikan.

Tidak harus sudah berusia tua dengan gelar atau jabatan mentereng. Tak jarang mereka yang masih terbilang muda pun disajikan dalam artikel wawancara. Lagi-lagi, hukumonline meyakini ketokohan adalah soal pengaruh baik apa yang bisa diberikan.

Menutup tahun 2019 hari ini, hukumonline mengumpulkan artikel wawancara para tokoh yang paling populer di kalangan pembaca hukumonline. Pemilihan dilakukan berdasarkan banyaknya kunjungan pembaca ke artikel tersebut serta jumlah pembaca yang menyebarkan artikel wawancara dengan tautan hiperteks lewat media sosial.

Berikut adalah beberapa artikel wawancara tokoh paling populer di kalangan pembaca hukumonline sepanjang tahun 2019.

1.Yasonna H. Laoly, Menteri Hukum dan HAM

Menteri Hukum dan HAM yang kembali menjabat untuk periode kedua ini berbagi pandangannya usai penganugerahan Hukumonline Award di Gedung Kementerian Hukum dan HAM. Secara khusus ia mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Hukumonline dengan memberikan penghargaan Hukumonline Award 2018.

Yasonna berharap kantor-kantor hukum dan para advokat bergiat melakukan jasa pro bono untuk membantu masyarakat marginal. “Kalau kita memberikan kepada orang-orang tidak berpunya itu, upahnya yang besar itu di surga, lebih hebat itu daripada yang ada di dunia ini. Upah yang lebih besar itu ada di surga,” kata Yasonna memberikan semangat agar advokat giat menunaikan pro bono.

Halaman Selanjutnya
Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua