Hukumonline Pro, Cara Jitu Tetap Update Perkembangan Hukum dari Rumah
Berita

Hukumonline Pro, Cara Jitu Tetap Update Perkembangan Hukum dari Rumah

Nikmati layanan Hukumoline Pro di mana pun dan kapan pun untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas Anda selama bekerja dari rumah.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Hukumonline Pro, Cara Jitu Tetap Update Perkembangan Hukum dari Rumah
Hukumonline

Imbauan pemerintah untuk ‘bekerja dari rumah’ (work from home-WFH) rupanya membawa tantangan sendiri bagi para pekerja. Kendati bertujuan besar: memutus rantai penyebaran covid-19, sistem WFH mengubah cara dan kebiasaan kerja, sehingga banyak orang harus beradaptasi dan membentuk pola efektif untuk meningkatkan produktivitas. Tidak terkecuali, para praktisi hukum baik lawyer maupun inhouse.

 

Hukumonline memahami situasi ini dan karenanya terus berkomitmen memberikan layanan terbaik melalui Hukumonline Pro, sehingga Anda dapat terus mendapatkan informasi seputar perkembangan ketentuan hukum terkini selama bekerja dari rumah. Layanan premium yang dapat Anda akses di mana pun dan kapan pun ini menghadirkan Indonesian Legal Brief (ILB) yaitu telaah singkat, cermat, dan padat dari sebuah regulasi; Indonesian Law Digest (ILD) yang memudahkan Anda memahami setiap isu hukum dan peraturan terkait untuk membuat riset hukum secara komprehensif; serta Monthly Law Review (MLR), cara mudah memonitor setiap perundang-undangan terbaru yang dikeluarkan pemerintah selama satu bulan.

 

Hukumonline Pro dilengkapi dengan terjemahan peraturan dan terintegrasi dengan ratusan ribu koleksi peraturan perundang-undangan, serta putusan hukum dalam Pusat Data Hukumonline yang mempercepat proses pencarian peraturan. Koleksi pun bervariasi, tidak hanya Peraturan Pusat melainkan puluhan ribu Peraturan Daerah yang dapat Anda akses hanya lewat satu pintu. Selain itu, nikmati pula Peraturan Konsolidasi, yakni naskah penggabungan dari suatu peraturan perundang-undangan beserta setiap perubahan, maupun peraturan lain yang berdampak pada perundang-undangan tersebut.

 

Dikirim Langsung ke Email Anda

Bekerja dari rumah membuat Anda harus cermat membagi waktu antara menyelesaikan pekerjaan rutin, melakukan conference call, atau mungkin menghubungi klien. Kadang kala, waktu untuk melakukan riset atau sekadar mencari referensi hukum pun jadi terbatas. Namun, hal ini bukan masalah. Sebab, Layanan Hukumonline Pro tidak hanya dapat diakses secara aktif melalui tautan pro.hukumonline.com, melainkan juga dikirim langsung ke email Anda.

 

Nikmati kemudahan dan manfaat selama bekerja dari rumah dengan berlangganan Hukumonline Pro. Segera bergabung dengan lebih dari 900 klien yang berasal dari perusahaan swasta, BUMN, puluhan firma hukum ternama, dan instansi pemerintahan. Silakan cek informasi lebih lanjut di sini dan dapatkan harga terbaik selama bekerja dari rumah!

 

Tags:

Berita Terkait