Dari Arti Pro Justitia Hingga Suami Pergi Tanpa Pamit
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Arti Pro Justitia Hingga Suami Pergi Tanpa Pamit

Perbedaan perbuatan melawan hukum dalam hukum pidana dan perdata hingga syarat perusahaan mempeorleh pembiayaan dari luar negeri turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Dari Arti Pro Justitia Hingga Suami Pergi Tanpa Pamit
Hukumonline

Setiap hari Klinik Hukumonline senantiasa melakukan riset hukum secara mendalam dan menyediakannya dalam bentuk artikel tanya-jawab yang memuat ragam informasi hukum berkualitas kepada masyarakat secara cuma-cuma.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari arti pro justitia hingga suami pergi tanpa pamit. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Arti Pro Justitia dan Contoh Penerapannya

Sering kali kita menjumpai istilah pro justitia dalam putusan pengadilan. Tapi, sudah tahukah kamu arti pro Justitia? Simak selengkapnya di artikel ini.

  1. Kapan Adendum Perjanjian Mulai Berlaku?

Dalam berjalannya suatu perjanjian, tak dapat dipungkiri terkadang ada beberapa hal yang membuat perjanjian harus disesuaikan kembali. Salah satu caranya adalah dengan membuat adendum. Tapi, sebaiknya kapan adendum perjanjian mulai berlaku?

  1. Hukum Jika Suami Pergi Tanpa Pamit Istri dalam Islam

Suami tak bertanggung jawab pergi meninggalkan istri dan anak-anaknya tanpa pamit. Tahun demi tahun berganti, si suami masih tak ada kabar. Dalam hukum Islam, apakah dengan perginya suami maka perkawinan otomatis cerai?

  1. 5 Jenis dan Contoh Jaminan Kebendaan

Dalam hukum jaminan dibedakan menjadi dua yaitu jaminan umum dan jaminan khusus. Jaminan kebendaan sendiri merupakan bagian dari jaminan khusus. Apa saja contoh jaminan kebendaan?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait