​​​​​​​Dari Hukumnya Selingkuh Tanpa Adanya Persetubuhan Hingga Legalitas Mencicil THR
10 Artikel Klinik Terpopuler:

​​​​​​​Dari Hukumnya Selingkuh Tanpa Adanya Persetubuhan Hingga Legalitas Mencicil THR

​​​​​​​Boleh tidaknya denda potong gaji padahal tak diatur dalam perjanjian kerja hingga perbedaan arti tenaga medis dan tenaga kesehatan.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
​​​​​​​Dari Hukumnya Selingkuh Tanpa Adanya Persetubuhan Hingga Legalitas Mencicil THR
Hukumonline

Pola konsumsi informasi masyarakat berubah seiring dengan perkembangan teknologi. Saat ini, informasi yang ringan dan mudah dipahami, termasuk jawaban atas berbagai permasalahan hukum sehari-hari, telah menjadi suatu kebutuhan prioritas.

 

Hukumonline.com melalui salah satu rubriknya Klinik Hukumonline telah menjadi medium terdepan dalam menghadirkan konten sejenis. Dengan tagline “yang bikin melek hukum, emang klinik hukum”, Tim Klinik mengemas berbagai ketentuan hukum ke dalam artikel yang ringkas dan mudah dicerna.

 

Berdasarkan hasil rangkuman tim Klinik Hukumonline, berikut adalah 10 artikel terpopuler di media sosial yang terbit sepanjang sepekan terakhir. Dari langkah hukum menghadapi perselingkuhan yang tidak melibatkan persetubuhan hingga hukumnya mencicil THR karyawan.

 

  1. Langkah Hukum Jika Ditipu Anggota Polri

Atas dugaan penggelapan uang dan surat kendaraan yang dilakukan anggota kepolisian, Anda dapat menempuh tiga upaya hukum, yaitu:

    1. mengadukan pelanggaran kode etik profesi Polri;
    2. melaporkan dugaan tindak pidana penggelapan dan penipuan; dan
    3. mengajukan gugatan wanprestasi.

 

Ulasan selengkapnya dapat Anda klik sub judul di atas.

 

  1. Perselingkuhan tanpa Persetubuhan, Dapatkah Dipidana?

Sama halnya dengan seorang suami, sang istri juga diwajibkan untuk berbakti lahir dan batin kepada suami dalam batas-batas yang dibenarkan oleh hukum Islam. Jika istri melalaikan kewajibannya, seperti berselingkuh, maka sang suami dapat mengajukan gugatan cerai.

 

Selain gugatan cerai, apakah sang istri dapat dipidana, meski perselingkuhan tersebut tidak melibatkan hubungan badan dengan pihak lain? Temukan jawabannya dengan klik sub judul di atas.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait