Indonesia Law Awards Kembali Digelar
Berita

Indonesia Law Awards Kembali Digelar

Terdapat 13 law firm dan 12 in-house yang akan bersaing.

Tim Advertorial
Bacaan 2 Menit
Foto: www.legalbusinessonline.com
Foto: www.legalbusinessonline.com

Ajang bergensi untuk kalangan advokat Indonesia bertajuk Indonesia Law Awards kembali digelar. Ini adalah edisi kedua dari Indonesia Law Awards yang sebelumnya sukses diselenggarakan oleh Asian Legal Business (ALB), lembaga penyedia informasi hukum dan bisnis, pada bulan Oktober 2014.

Berdasarkan siaran pers yang diterima hukumonline, terdapat 155 nominasi penghargaan yang disiapkan panitia. Rinciannya, 130 nominasi penghargaan untuk firma hukum (law firm), dan 25 nominasi penghargaan untuk in-house atau biro hukum perusahaan.

Terdapat 13 law firm yang akan bersaing untuk memenangkan 130 nominasi penghargaan. Sementara, untuk kalangan in-house terdapat 12 nominator yang akan memperebutkan 25 penghargaan.

Panitia mencatat Hiswara Bunjamin & Tandjung sebagai law firm dengan nominasi penghargaan terbanyak yakni 22 nominasi. Di posisi kedua pengumpul nominasi terbanyak adalah Hadiputranto, Hadinoto & Partners yakni 19 nominasi.

Berikutnya, posisi ketiga adalah Assegaf Hamzah & Partners and Hanafiah Ponggawa & Partners yang sama-sama mengumpulkan 13 nominasi. Lalu, Makes & Partners dengan 12 nominasi, dan Tumbuan & Partners dengan 8 nominasi.

Untuk kategori in-house, pengumpul nominasi terbanyak adalah Semen Indonesia dan Sinergy Consultancy Services yang masing-masing berhasil masuk dalam 3 nominasi. Pengumuman pemenang akan diadakan pada acara Gala Dinner yang rencananya digelar pada tanggal 29 Oktober 2015.

Daftar Law Firm yang Masuk Nominasi Penghargaan

No

Nama Law Firm

Jumlah Nominasi

1.     

HISWARA BUNJAMIN & TANDJUNG

22

2.     

HADIPUTRANTO, HADINOTO & PARTNERS, A MEMBER FIRM OF BAKER & MCKENZIE

19

3.     

ASSEGAF HAMZAH & PARTNERS

13

4.     

SOEWITO  SUHARDIMAN  EDDYMURTHY  KARDONO

13

5.     

MAKES & PARTNERS

12

6.     

HANAFIAH PONGGAWA & PARTNERS

7

7.     

LATHAM & WATKINS

7

8.     

TUMBUAN & PARTNERS

7

9.     

BAKER & MCKENZIE.WONG & LEOW

6

10. 

LEKS & CO. LAWYERS

6

11. 

MILBANK

6

12. 

ROOSDIONO & PARTNERS ATTORNEYS AT LAW

6

13. 

WHITE & CASE

6

Halaman Selanjutnya:
Tags: