Lowongan Kerja Legal Officer Fresh Graduate Terbaru September 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Officer Fresh Graduate Terbaru September 2023

Terdapat tiga lowongan pekerjaan di perusahaan untuk posisi legal officer yang terbuka bagi fresh graduate ilmu hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Legal Officer Fresh Graduate Terbaru September 2023
Hukumonline

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Berikut ini, Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer, di antaranya:

  1. Legal Officer di Asia Pacific Resources International Limited (APRIL)

APRIL adalah salah satu produsen produk pulp dan kertas terbesar, tercanggih secara teknologi dan efisien di dunia. APRIL menawarkan lingkungan kerja yang menarik dan dinamis serta akan membekali karyawannya dengan pengetahuan dalam meningkatkan perjalanan karier.

Baca Juga:

Saat ini APRIL membuka lowongan pekerjaan bagi fresh graduate hukum di posisi legal officer. Posisi ini akan bertanggung jawab dalam merancang, melakukan penelitian hukum, mengatur dan mengawasi dokumen hukum hingga memantau kotak surat legal setiap harinya.

Untuk mengisi posisi tersebut, APRIL membutuhkan kualifikasi lulusan baru ilmu hukum yang memiliki pengalaman kerja selama 1 tahun atau memiliki pengalaman dalam bidang serupa.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait