Rabu, 01 Pebruari 2017
Eurocham Berkunjung ke Hukumonline
Hukumonline merupakan media pertama yang dikunjungi Eurocham di awal tahun 2017 ini.
RED
Dibaca: 9280 Tanggapan: 0
Eurocham Berkunjung ke Hukumonline
Foto: Hukumonline
Tiga perwakilan dari The European Business Chambers of Commerce in Indonesia (Eurocham) berkunjung ke Hukumonline. Ketiganya adalah, Executive Director Eurocham Hanum Yahya, Communications and Membership Manager Rizka Novaria dan Research Manager Pirhot Nababan.
 
Dalam pemaparannya, Hanum mengatakan, Hukumonline merupakan media pertama yang dikunjungi Eurocham di awal tahun 2017 ini. Ia melihat, hubungan kerjasama antara Eurocham dengan Hukumonline selama ini sudah berjalan dengan baik. Harapannya, ke depan hubungan kerjasama antara kedua institusi semakin baik lagi.
 
“Hukumonline, media pertama yang kami kunjungi,” kata Hanum di kantor Hukumonline, Selasa (31/1).
 
Hanum menjelaskan, terdapat 12 sektor yang menjadi concern Eurocham di bidang regulasi. Salah satu sektor yang kerap jadi bahan diskusi adalah sektor otomotif. Bahkan hampir tiap bulan kajian dan diskusi terkait sektor otomotif dilakukan Eurocham. Sektor-sektor tersebut berkaitan erat dengan member Eurocham yang jumlahnya sekitar 200 perusahaan.
 
Selain itu, lanjut Hanum, Eurocham juga kerap mengadakan diskusi baik untuk internal member maupun terbuka untuk umum. Ia berharap, diskusi yang terbuka untuk umum juga bisa dihadiri oleh Hukumonline.
 
Dalam pertemuan yang cair tersebut juga dibahas mengenai pembahasan UU yang masuk dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas). Daftar Prolegnas 2017 yang telah disahkan terdiri dari RUU yang erat kaitannya dengan sektor-sektor dari member Eurocham.
 
Mewakili Hukumonline, News & Content Director Amrie Hakim mengapresiasi Eurocham yang mengunjungi Hukumonline dan bahkan menjadi media pertama dikunjungi Eurocham di tahun 2017 ini. 
 
Ia melihat, hubungan kerjasama antara Hukumonline dan Eurocham sudah terjalin sejak lama. Bahkan, keduanya pernah melaksanakan event bareng. Ke depan, lanjut Amrie, Hukumonline sangat terbuka dengan inisiatif-inisiatif baru dengan tujuan semakin mempererat kerjasama antara kedua lembaga.
 
Bagi Hukumonline, Eurocham adalah lembaga yang memiliki kredibilitas baik dan merupakan salah satu pelanggan Hukumonline yang setia. Amrie berharap, hubungan yang baik ini tetap terjaga ke depannya.
Belum ada tanggapan
NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.