Ada 3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Compliance
Terbaru

Ada 3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Compliance

Posisi legal compliance ini dibuka oleh OpenWay, Nanovest, dan PT Sunindo Pratama.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Ada 3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Compliance
Hukumonline

Legal compliance adalah konsep sangat penting dalam dunia bisnis. Legal compliance mengacu pada kewajiban suatu perusahaan untuk mematuhi semua regulasi yang berlaku dalam operasinya. Kepatuhan itu mulai dari aspek bisnis, lingkungan kerja, produksi, keuangan, hingga pemasaran produk.

Pentingnya posisi ini terletak pada upaya menjaga reputasi perusahaan dan mencegah terjadinya pelanggaran hukum. Perusahaan dapat meminimalkan risiko terjadinya sanksi hukum, denda, dan tuntutan hukum yang dapat merugikan perusahaan dengan memastikan legal compliance.

Seorang profesional harus memahami berbagai aspek hukum yang terkait dengan operasi bisnis perusahaan dalam rangka menjalankan tugas legal compliance dengan baik. Aspek hukum itu seperti hukum ketenagakerjaan, lingkungan, perpajakan, dan lain-lain.

Ada tiga perusahaan yang tengah membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi legal compliance dalam pantauan Hukumonline. Berikut ini rangkumannya:

1.Legal and Compliance Executive di OpenWay

OpenWay Group adalah pengembang Way4, sebuah platform perangkat lunak perbankan dan pembayaran digital. Bisnis OpenWay mencakup setiap aspek pembayaran hingga manajemen akun, penerbitan kartu, akuisisi pedagang, peralihan transaksi, dompet digital, tokenisasi, dan kartu armada.

Berkantor pusat di Belgia, OpenWay memiliki lokasi cabang di seluruh dunia dan melayani klien di 83 negara. Saat ini OpenWay tengah membuka kesempatan untuk mengisi posisi legal and compliance. Tugasnya memberikan nasihat hukum, mengurus dokumen hukum, menangani masalah hukum, berpartisipasi dalam negosiasi kontrak, serta memastikan bahwa operasi organisasi mematuhi peraturan hukum.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan ilmu hukum dengan pengalaman minimal 2 tahun di bidang hukum bisnis atau hukum perusahaan, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik, serta memiliki keterampilan organisasi dan manajemen kasus yang baik. Pendaftaran dapat dilakukan melalui klik tautan berikut ini.

Tags:

Berita Terkait