2 Kantor Notaris Ini Buka Lowongan untuk Sarjana Hukum
Terbaru

2 Kantor Notaris Ini Buka Lowongan untuk Sarjana Hukum

Kantor Notaris Drs. H. Chaerul Anwar, S.H., M.Kn. membuka peluang pada posisi Staff Legal Notaris/PPAT, Asisten Notaris/PPAT, dan Magang. Sedangkan kantor Notaris PPAT Riky Rahadi Nugroho, S.H., M.Kn. membuka lowongan kerja untuk posisi Senior Assistant Notaris.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Terbuka berbagai peluang kerja bagi kalangan lulusan Sarjana Hukum. Tak hanya untuk bekerja di perusahaan atau firma hukum, lulusan Sarjana Hukum juga bisa berkarier di kantor Notaris/PPAT. Sehubung dengan itu, Hukumonline Kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan di 2 kantor Notaris/PPAT pada pekan awal Februari 2024. Selengkapnya, simak informasi berikut ini!

Kantor Notaris Drs. H. Chaerul Anwar, S.H., M.Kn.

Berkantor di Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Kantor Notaris Drs. H. Chaerul Anwar, S.H., M.Kn. saat ini membuka peluang pada 3 posisi yakni Staff Legal Notaris/PPAT, Asisten Notaris/PPAT, dan Magang. Untuk Staff Legal Notaris/PPAT, pelamar disyaratkan menyandang gelar Sarjana Hukum; berusia maksimal 30 tahun; diutamakan berdomisili Depok dan sekitarnya.

Kandidat diutamakan memiliki SIM C dan kendaraan bermotor; mampu mengoperasikan Microsoft Office, Excel, Power Point; mengerti administrasi kantor; menguasai bahasa Indonesia dengan baik dan benar; bertanggung jawab, cekatan, responsif dan teliti; serta dapat bekerja di bawah tekanan dan target. 

Sedangkan untuk Asisten Notaris/PPAT disyaratkan minimal S-1 Ilmu Hukum (Perdata); berpengalaman minimal 1 tahun di Kantor Notaris diutamakan; pria/wanita belum menikah minimal usia 20-30 tahun; diutamakan mempunyai SIM C dan kendaraan bermotor; menguasai Microsoft office, Excel, Power Point; mengerti administrasi kantor.

Kandidat pelamar juga menguasai bahasa Indonesia dengan baik dan benar; bertanggung jawab, cekatan, responsif, teliti, dan bisa mencapai target; dapat bekerja di bawah tekanan; serta diutamakan berdomisili di Kota Depok. Bila tertarik untuk melamar sebagai Staff Legal Notaris atau Asisten Notaris dapat mengirimkan CV dan dokumen yang diperlukan melalui bit.ly/lowongan_notaris_chaerul.

Bagi yang tertarik melamar Internship di kantor notaris harus memenuhi kualifikasi sebagai mahasiswa Sarjana Hukum atau telah menyelesaikan Magister Kenotariatan adalah wajib; berdomisili di Depok diutamakan; pria/wanita belum menikah dengan usia maksimal 30 tahun akan diutamakan.

Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor diutamakan; bertanggung jawab, cekatan, responsif dan teliti; serta kandidat merupakan pribadi yang dapat bekerja di bawah tekanan. Bila memenuhi syarat-syarat di atas, bisa mendaftarkan diri untuk magang melalui bit.ly/magang_notaris_chaerul.

Notaris PPAT Riky Rahadi Nugroho, S.H., M.Kn 

Berdomisili di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kantor Notaris PPAT Riky Rahadi Nugroho, S.H., M.Kn membuka lowongan kerja untuk posisi Senior Assistant Notaris. Persyaratannya meliputi kandidat diutamakan berpengalaman 3-5 tahun di kantor Notaris; lulusan S-1 Hukum; menguasai Microsoft Office.

Kandidat merupakan individu bertanggung jawab, teliti, cekatan, mandiri dan berkepribadian baik; mampu bekerja keras, bekerja dalam tim, mempunyai inisiatif, dan mau mengembangkan diri; serta mengerti jenis-jenis Akta Notaris, seperti perjanjian-perjanjian dan akta-akta Perusahaan. Bila tertarik bisa mengirim lamaran melalui unggahan JobStreet berikut ini.

Tags:

Berita Terkait