Segera Daftar! 3 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Associate
Terbaru

Segera Daftar! 3 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Associate

ABNR Counsellors at Law, Dewi Djalal & Partners, serta Dafi Munir & Partners sedang membuka peluang kerja bagi kalangan advokat berpengalaman untuk menduduki posisi Associate/Senior Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Memasuki tahun 2024, sejumlah firma hukum mulai kembali menjaring individu-individu terbaik untuk bergabung dengan kantor mereka. Maka dari itu, Hukumonline kembali ​​mengkompilasikan informasi 3 firma hukum yang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Associate bagi advokat berpengalaman. Selengkapnya, simak daftar berikut ini!

ABNR Counsellors at Law 

Ali Budiardjo, Nugroho, Reksodiputro (ABNR Counsellors at Law) merupakan firma hukum ternama Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1967. Menghadirkan layanan full service, ABNR telah menangani berbagai transaksi besar dan kompleks di seluruh spektrum area praktik jasa hukum. 

Saat ini, masih terbuka lowongan untuk posisi Associate di ABNR Counsellors at Law. Persyaratannya antara lain memiliki 4 tahun pengalaman dalam antitrust pada firma hukum terkemuka; amat baik berkomunikasi lisan maupun tulisan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris; berkualifikasi untuk berpraktik hukum Indonesia, lisensi advokat PERADI lebih disukai.

Kemudian seorang Sarjana Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia; serta seorang advokat berpengalaman yang berkeinginan untuk bekerja pada level Senior Associate setelah periode probation amat didukung untuk mendaftar posisi ini. Kandidat yang memenuhi syarat dapat mengirim CV, salinan ijazah, dan cover letter paling lambat 24 Januari 2024 ke [email protected] dengan subjek “Name - Associate AT”.

Dewi Djalal & Partners   

Dewi Djalal & Partners (DDP) adalah salah satu boutique law firm ternama di Indonesia. Mereka menawarkan lingkungan kerja kolegial yang mendorong pertumbuhan profesional dan pribadi para advokat dan staf. DDP mulai melakukan ekspansi ke daerah Yogyakarta yang beroperasi efektif per Januari 2024.   

Saat ini terbuka kesempatan kerja untuk posisi Associate di kantor mereka. Persyaratannya seorang Sarjana Hukum dari universitas terkemuka; telah lulus UPA (Ujian Profesi Advokat), akan lebih disukai advokat dengan lisensi dari PERADI; minimal berpengalaman di bidang litigasi selama 2 tahun.

Selanjutnya kandidat mempunyai kecakapan yang kuat dalam riset hukum Indonesia dengan kemampuan menulis yang amat baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris; serta mampu melakukan drafting terhadap berbagai dokumen hukum termasuk permohonan dan legal opinion (LO). Bila memenuhi persyaratan, bisa mengirim lamaran yang disertai resume dan dokumen pendukung lainnya ke [email protected] dengan subjek “Associate Litigation - nama anda”.

Dafi Munir & Partners

Berfokus pada kepentingan bisnis klien, Dafi Munir & Partners (DMP) mengadopsi pendekatan progresif dan proaktif dalam praktik jasa hukum yang dilakukan. Firma hukum ini berpengalaman dalam menangani berbagai permasalahan hukum. Dari permasalahan korporasi sehari-hari, permasalahan litigasi yang sensitif sampai dengan transaksi korporasi yang kompleks.

Kini, DMP tengah mencari individu terbaik untuk bergabung pada posisi Senior Associate. Bagi advokat yang telah berpengalaman; berkemampuan komunikasi yang baik; dan menyandang gelar Sarjana Hukum, maka dapat mengirimkan CV dan Resume ke alamat email [email protected]. Kandidat dapat mengirimkan lamaran selambat-lambatnya 31 Maret 2024.

Tags:

Berita Terkait